Berita Smartphone

Diskon! Samsung Galaxy M21 Dijual Flash Sale Untuk Tetap #StayConnected

Samsung Galaxy M21 Feature

Gadgetren – Mengusung tema Sobat Anti Lowbat untuk tetap #stayconnected bersama keluarga menjelang lebaran, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy M21.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menuturkan bahwa kebutuhan konsumen akan sebuah ponsel semakin beragam. Satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya. Maka dari itu Galaxy M21 dibekali dengan baterai 6.000mAh dengan pengisian cepat 15W.

“Namun tidak hanya itu, kami juga menghadirkan prosesor Exynos 9611. Jadi pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar Galaxy M21 untuk mendukung produktivitas serta kreativitas mereka,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Dari sisi hiburan, selain hadir dengan layar Infinity-U 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, Galaxy M21 juga telah dilengkapi dengan fitur suara Dolby Atmos. Kombinasi ini akan mampu menghadirkan pengalaman visual dan audio yang jernih ketika dipergunakan untuk film ataupun mendengarkan musik via aplikasi streaming favorit kamu.

Bagi para gamer, Galaxy M21 juga dilengkapi satu fitur yang akan memberikan kenyamanan bermain game berupa AI Gaming Booster serta dukungan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditingkatkan hingga 512 GB melalui microSD.

Untuk penggunaan fotografi, Galaxy M21 menawarkan pengaturan Triple Camera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8MP dengan sudut penglihatan 123 derajat, serta depth sensor 5MP.

Sementara untuk kamera depan tersemat lensa 20 MP yang tidak kalah jernih untuk merekam berbagai aksi foto maupun video selfie yang juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk keperluan panggilan konferensi bersama kolega dan keluarga.

Samsung Galaxy M21 Spec

Bahkan pihak Samsung mengklaim Galaxy M21 mampu bertahan hingga 29 jam menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, maupun 131 jam mendengarkan musik.

Samsung Galaxy M21 sendiri dibanderol Rp 3.199.000 dengan pilihan warna Biru, Hitam, dan Hijau. Pembeli bisa mendapatkan produk ini melalui program flash sale exclusive di Lazada pada 18 hingga 23 Mei 2020. Selama periode flash sale tersebut, Galaxy M21 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp 2.999.000.

Pembeli juga akan langsung mendapatkan cashback dari Jenius sebesar Rp 100.000 serta kuota internet 108GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legend, dan JOOX selama setahun penuh dari XL Axiata dengan cukup membayar Rp 35.000 setiap bulannya (syarat ketentuan berlaku).

Tak lupa dalam rangka program #BerkahAdaDiRumah selama bulan Ramadhan, setiap pembelian Galaxy M21 di Lazada selama periode tersebut akan disisihkan dana untuk donasi yang akan disalurkan kepada Rumah Yatim melalui partner digital giving Lazada, Kitabisa.com.

“Dalam situasi seperti saat ini, Galaxy M21 dapat menjadi smartphone tepat untuk diri sendiri maupun hadiah bagi orang tersayang dan menjadi sobat anti lowbat di kala menjalin silahturahmi secara online dengan kerabat atau keluarga dari rumah,” ujar Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Samsung juga akan menghadirkan Galaxy M11 pada 26 Mei 2020 nanti.

Tinggalkan Komentar