ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita

Tri Indonesia Bagikan 5.000 Kartu Perdana 25GB Gratis ke Pasien dan Relawan COVID-19

Tri Indonesia Logo Featue

Gadgetren – Tri (3) merupakan salah satu operator di Indonesia yang populer berkat paket internet murah dengan kuota yang cukup besar. Apalagi di masa-masa sulit pandemi COVID-19 di tanah air seperti sekarang ini, Tri Indonesia pun menghadirkan paket murah dan dukungan donasi untuk masyarakat.

Setelah meluncurkan paket KitaBersatu untuk donasi menghadapi COVID-19, kini Tri (3) Indonesia baru saja mengumumkan bahwa telah membagikan 5.000 kartu perdana KitaBersatu dengan kuota 25GB secara gratis untuk pasien, tenaga medis, dan relawan di Rumah Sakit Darurat penanganan virus Corona Wisma Atlet Kemayoran.

Bantuan kartu perdana ini diterima oleh perwakilan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Wisma Atlet Kemayoran. Selanjutnya, kartu KitaBersatu ini akan didistribusikan secara bertahap untuk pasien, tenaga medis, dan relawan yang membutuhkan.

Tri Indonesia Wisma Atlet

Tidak hanya memberikan 5.000 kartu perdana, Tri Indonesia juga telah mengoptimalkan jaringan data dan internetnya di kawasan Wisma Atlet Kemayoran dengan memasang unit teknologi penguat jaringan portabel Cell on Whell (COW).

M. Danny Buldansyah selaku Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia mengungkapkan bahwa pihak Tri berharap kartu perdana KitaBersatu dan optimalisasi jaringan Tri di kawasan Wisma Atlet Kemayoran dapat membantu tenaga medis, relawan, dan pasien COVID-19 untuk tetap terhubung dengan keluarga tercintanya masing-masing.

“Melalui uji coba di lapangan, optimalisasi jaringan ini mampu membuat sinyal Tri dapat menjangkau setiap sudut Wisma Atlet Kemayoran dan siap mendukung aktivitas sehari-hari seluruh penghuninya,” tambah M. Danny Buldansyah.

Tri Indonesia COVID 19

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Tri Indonesia sendiri sudah menghadirkan paket data KitaBersatu untuk mengajak pengguna layanannya melakukan donasi untuk menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia.

Donasi ini sendiri berupa pembeli paket KitaBersatu kuota 1,1 GB seharga Rp 9.000. Penggunanya dapat melakukan pembelian paket ini dengan harga Rp 10.000 di aplikasi Bima+ Tri. Nantinya Rp 1.000 dari setiap paket yang dibeli akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Indonesia.

Sementara itu, Tri Indonesia menyalurkan donasinya melalui UNICEF yang merupakan organisasi di bawah lembaga Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar