Berita

OPPO Rekomendasi OPPO A Series Untuk Abadikan Momen Lebaran

OPPO A92 Header

Gadgetren – Untuk meramaikan dan menyambut Lebaran yang akan segera hadir sebentar lagi, OPPO memberikan rekomendasi buat kamu agar tetap mengabadikan momen kebersamaan berkumpul keluarga dengan rangkaian OPPO A Series.

Aryo Meidianto A. selaku PR Manager OPPO Indonesia menuturkan bahwa meskipun hanya secara virtual, momen Lebaran teramat sayang jika tidak didokumentasikan dalam bentuk foto atau video agar bisa menjadi kenangan indah.

“Kehadiran beberapa varian OPPO A Series bisa menjadi pilihan bijak bagi konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan dan fitur mumpuni untuk memotret atau merekam momen penuh kehangatan tersebut dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas #sejernihdepanmata, namun tetap bisa berhemat dari sisi budget,” ungkapnya.

Adapun rangkaian OPPO A Series terdiri dari OPPO A92, A12 dan A31. Untuk OPPO A92 merupakan ponsel yang baru hadir di Indonesia mengadopsi desain Neo-Display 1080P dengan ukuran layar sebesar 6,5 inci dan resolusi 2400 x1080 piksel.

Untuk kemampuan fotografinya terdapat konfigurasi Al Quad Camera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, mono 2 MP, dan portrait 2 MP. Kombinasi kamera utama dan portrait mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) secara instan.

Sementara untuk kamera depannya memiliki 16 MP dengan fitur AI Beautification. Bagi kamu yang menyukai hobi memotret di malam hari, OPPO A92 juga memiliki fitur Ultra Night Mode 2.0 dengan apertur F/1.7 pada kamera utama.

Tak ketinggalan, OPPO A92 memiliki kapasitas RAM LPDDR4X 8GB + ROM 128GB guna menunjang performanya. Kehandalan OPPO A92 dalam mendukung aktivitas harian juga diakui oleh Desy, salah satu konsumen loyal OPPO di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

OPPO-A12-dan-OPPO-A31

Yang mana ia sebelumnya menggunakan OPPO F11 Pro dan OPPO A5 2020, lalu membeli OPPO A92 karena tertarik dengan kapasitas RAM dan ROM memorinya yang besar. “Bisa simpan foto dan video lebih banyak. Asyiknya lagi, A92 punya fitur multi-user yang berguna banget seperti bikin akun Smule lebih dari satu tanpa ada aplikasi tambahan,” ujarnya.

OPPO A92 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang memiliki fitur Hyper Boost untuk mendukung keseruan aktivitas mobile game. Di sisi sumber daya, kapasitas baterainya sebesar 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Dengan dukungan sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10, OPPO A92 dipasarkan dengan harga resmi Rp 4.199.000 dengan potongan sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap pembelian bundling OPPO A92 dengan true wireless stereo Enco W31 selama program  Promo Heboh Buat Lebaran berlangsung.

Sementara untuk OPPO A12 menggunakan konfigurasi internal 4GB RAM + 64GB dan OPPO A31 dengan internal 6GB RAM + 128GB. Kedua perangkat tersebut digadang OPPO memiliki performa kuat untuk multitasking dengan dukungan baterai berdaya tahan lama serta membawa teknologi smart service melalui smart assistance.

Perangkat OPPO A12 kini dapat diperoleh dengan harga resmi Rp2.299.000, sementara OPPO A31 dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Selama program Promo Heboh Buat Lebaran, OPPO memberikan cashback untuk pembelian kedua A Series ini masing-masing sebesar 200 ribu dan 300 ribu rupiah.

Tinggalkan Komentar