Berita

OPPO Segera Donasikan Dana Lelang #AuctionAtHome Reno3 Pro dan Find X2 Pro

Donasi OPPO Pertuni 29 April

Gadgetren – Beberapa waktu lalu, OPPO secara resmi telah menyelenggarakan aktivitas #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia sebagai bentuk kelanjutan dari kampanye #SejernihDepanMata bersama Dompet Dhuafa.

Sebelumnya pada tanggal 21 April 2020 silam, OPPO Indonesia sudah membagikan paket Sembako sebagai langkah awal kampanye #SejernihDepanMata. Berbagai paket sembako tersebut telah didistribusikan ke Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) di Kabupaten Tangerang pada dan Shelter TBC Rasisten Obat (TB RO) wilayah Tangerang Raya.

Sementara #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia merupakan sebuah kegiatan yang mengajak para jurnalis dan masyarakat umum untuk membeli smartphone Reno3 Pro dan Find X2 Pro secara lelang sekaligus beramal untuk orang-orang yang terdampak COVID-19.

Donasi OPPO Shelter TBC 30 April

Kegiatan lelang ini sendiri telah digelar dari tanggal 27 April hingga 10 Mei 2020. Menurut OPPO, animo dan kepedulian masyarakat Indonesia untuk mendukung donasi melalui ajang ini ternyata cukup tinggi melihat adanya ribuan nomor ponsel peserta yang didaftarkan melalui situs resmi lelang OPPO Indonesia

Sebanyak lima unit smartphone OPPO Reno3 Pro dan satu unit Find X2 Pro telah terjual melalui #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia dengan total dana yang terkumpul mencapai Rp 75.180.000.

Selanjutnya, dana ini diubah dalam bentuk paket sembako yang nantinya akan didistribusikan ke wilayah Jabodetabek melalui lembaga Dompet Dhuafa. Donasi tersebut juga mencakup konversi dari setiap perangkat smartphone OPPO yang telah didaftarkan penggunanya melalui situs #SejernihDepanMata.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan media dan masyarakat yang turut meramaikan lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO untuk Indonesia sekaligus berdonasi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi mereka yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19 sehingga kegiatan donasi ini bisa menjadi berkah Ramadhan bagi mereka yang membutuhkan.

Donasi OPPO Auction

Selama kampanye #SejernihDepanMata di bulan Ramadan, OPPO juga akan meneruskan penggalangan dana untuk donasi bagi masyarakat Indonesia. Hadirnya program donasi dan bantuan seperti ini diharapkan dapat meringankan beban sebagian masyarakat yang terdampak COVID-19.

Sebagai tambahan, Reno3 Pro sendiri merupakan salah satu smartphone primadona OPPO yang telah lahir di Indonesia dengan mengandalkan beragam aspek, terutama AI Quad-Camera yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi besar hingga 108 MP.

Sementara Find X2 Pro merupakan smartphone flagship OPPO di tahun 2020 yang hadir dengan performa bertenaga berkat kombinasi chipset Qualcomm Snapdragon 865 Octa-Core, GPU Adreno 650, RAM 12 GB, dan penyimpanan internal 512 GB.

Tinggalkan Komentar