ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO Ajak Masyarakat Umum Dan Rekan Jurnalis Untuk Berdonasi Lelang Smartphone

Auction At Home Bersama OPPO untuk Indonesia Header

Gadgetren – Setelah berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, OPPO melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata dengan melibatkan rekan-rekan jurnalis dan pelanggan untuk turut berpatisipasi berdonasi melalui lelang perangkat smartphone.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menuturkan bahwa kampanye ini sendiri berupa lelang perangkat smartphone OPPO terbaru dimulai dari perangkat Reno3 Pro.

Lelang ini telah berlangsung pada 27 April 2020 untuk rekan-rekan jurnalis dan hari ini akan dibuka untuk umum. “Hasil lelang perangkat ini 100% akan didonasikan melalui Dompet Dhuafa untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di situasi pandemi COVID-19 dan bulan Ramadan ini,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (28/04/2020).

Untuk berpartisipasi dalam donasi melalui lelang ini, pelanggan dan rekan-rekan jurnalis dapat mendaftarkan diri melalui website #AuctionAtHome Bersama OPPO yang beralamat di tautan berikut ini. 

Selanjutnya pelanggan dan rekan-rekan jurnalis dapat mengisi data diri berupa nama, nomor WhatsApp, e-mail, dan foto KTP. OPPO akan mengirimkan chat melalui nomor WhatsApp resmi OPPO 0815-955-0000 ke nomor telepon yang sudah didaftarkan.

OPPO MOU Dompet Dhuafa.

Chat tersebut berupa link atau tautan untuk melakukan verifikasi dan selanjutnya OPPO akan memberikan kombinasi angka sebagai kode peserta untuk dapat mengikuti lelang.

Lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO akan berlangsung selama 24 jam mulai pukul 12.00 WIB dan berakhir pada waktu yang sama. Lelang ini akan dimulai dari nominal kelipatan sepuluh ribu rupiah. Dana yang terkumpul dalam proses lelang ini nantinya akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa.

Sebelumnya OPPO telah melakukan beberapa inisiasi dalam membantu Indonesia menghadapi pandemi COVID-19. Hingga 22 April 2020, OPPO telah memberikan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) Jakarta, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), dan Kepolisian Metro Jakarta Selatan serta dilanjutkan donasi langsung berupa Paket Sembako bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek.

Mengenai hal ini, OPPO sepakat untuk menyerahkan seluruh hasil dari rangkaian kegiatan donasi dalam kampanye #SejernihDepanMata yang akan berakhir pada 31 Mei mendatang melalui Dompet Dhuafa.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar