ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Belanja Baju Lebaran di Matahari Kini Bisa Lewat Shopee

Shopee Logo Baru Header

Gadgetren – Persiapan Lebaran menjadi salah satu momen penting bagi masyarakat Indonesia. Oleh karenanya Shopee berkolaborasi dengan Matahari Department Store untuk menghadirkan Matahari Official Shop eksklusif selama Ramadhan.

Kehadiran Matahari Department Store Official Shop di Shopee merupakan langkah untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan menjelang perayaan Idul Fitri 1441 H seperti baju, celana, serta sepatu dari mitra brand terfavorit tanpa harus keluar rumah.

Daniel Minardi selaku Head of Brands Management Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa Shopee sangat senang dapat bekerjasama secara eksklusif dalam menghadirkan Matahari Department Store Official Shop.

Sebagai perusahaan berbasis teknologi, pihaknya berupaya menghadirkan solusi agar mitra brand dapat tetap memberikan kepuasan terhadap konsumen untuk menjadi wadah bagi pengguna bisa tetap mengakses ragam pilihan produk berkualitas.

“Kami percaya melalui kerjasama ini, Shopee bersama Matahari dapat membawa kebahagian lebaran dengan memberikan akses mudah dari rumah khususnya untuk koleksi Ramadhan eksklusif bagi pengguna di seluruh Indonesia,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgentren.

Sementara Sreekanth Chetlur selaku Head of Digital Matahari menuturkan bahwa di tengah situasi saat ini, belanja online merupakan alternatif utama bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun pendukung. Bagi Matahari, integrasi online atau offline berperan penting terutama untuk menambah kanal penjualan.

“Kami melihat adanya peningkatan transaksi pelanggan di Matahari.com yang merupakan platform e-commerce kami dan juga di media sosial dan elektronik lain dan akan terus melakukan investasi di jalur relevan lainnya,” terangnya.

Matahari Department Store Official Shop di Shopee ini sudah bisa kamu akses mulai dari tanggal 4 Mei 2020 dengan penawaran terbaik hingga 80% sampai tanggal 15 Mei 2020.

Untuk menambah kebahagiaan perayaan Lebaran tanpa harus keluar rumah, kamu juga berkesempatan mengakses rangkaian koleksi Ramadhan eksklusif hanya melalui Matahari Official Shop di Shopee #ShopeeDariRumah.

Jangan lupa gunakan metode transaksi ShopeePay jika kamu ingin menambah keuntungan voucher Cashback serta Gratis Ongkir. Kamu bisa mengunjungi Matahari Department Store Official Shop di Shopee melalui tautan berikut ini atau mengunduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar