Aksesoris Berita

Dijual Rp 900 Ribuan, Xiaomi Rilis Mi True Wireless Earphone 2 Ke Tanah Air

Mi-True-Wireless-Earphones-2-Header

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran ponsel flagship pertama Mi 10 besutan Xiaomi, vendor asal Tiongkok ini juga memboyong tiga produk andalan lainnya yang mengusung tema #MiGoWireless. Salah satunya ialah Mi True Wireless Earphones 2.

Mi True Wireless Earphones 2 hadir dengan kualitas suara yang mumpuni dengan bass yang menggelegar berkat codec audio resolusi tinggi AAC/LDHC melalui konektivitas Bluetooth. Perangkat musik nirkabel ini memiliki speaker berukuran 14,2 mm.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah menambahkan peredam suara pada perangkat ini sehingga kamu akan mendapatkan kualitas suara lebih baik ketika sedang telepon.

“Perangkat ini juga memberikan mode satu telinga, jika anda tidak ingin menggunakannya di kedua telinga. Kamu hanya cukup mengenakannya di salah satu telinga saja dengan nyaman,” ujarnya dalam acara peluncuran Mi 10 (08/05/2020).

Mode satu telinga juga memiliki teknologi deteksi dimana musik otomatis akan dijeda secara otomatis ketika dilepas sehingga kamu tidak akan melewatkan satu lagu. Cocok saat sedang berada di tempat fitness atau olahraga dan ada teman atau orang lain yang menyapa.

Produk ini juga dapat dikendalikan melalui perintah suara dengan cara mengetuknya dua kali. Mi True Wireless Earphones 2 tak hanya kompatibel dengan Mi 10 saja tetapi juga dengan semua ponsel Xiaomi dan Redmi berkat dukungan Automatic pop-up pairing yang sudah dikustomisasi oleh MIUI.

Melalui aplikasi tersebut, kamu bisa melihat sisa baterainya dengan mudah. Perangkat ini pun akan secara otomatis mengisi dayanya ketika dimasukkan ke dalam kasing.

Bahkan Xiaomi mengklaim perangkat dan wadah penyimpanannya juga mendukung pengisian cepat dengan hanya membutuhkan waktu satu jam agar terisi penuh. Sementara untuk earbuds itu sendiri digadang mampu bertahan 4 jam dalam sekali pemakaian atau total 14 jam secara keseluruhan.

Mi True Wireless Earphones 2 dibanderol dengan harga yang terjangkau saat First Sale, yakni Rp 899.000 (harga normal Rp 999.000) pada tanggal 14 Mei 2020 melalui toko online Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id, akulaku, Blibli, micom, Authorized Mi Store, Mi Store from Home (WhatsApp 08119009222) dan untuk toko offline akan hadir dalam waktu dekat.

Tinggalkan Komentar