Berita

Total Hadiah Rp 1,6 Miliar! Dunia Games dan Garena Gelar Indonesia Games Championship 2020

Indonesia Game Championship 2020 Feature

Gadgetren – Telkomsel melalui Dunia Games kembali menyelenggarakan kompetisi eSports Indonesia Games Championship (IGC) 2020 di Indonesia.

Dunia Games mengajak Garena untuk berkolaborasi pada kompetisi yang diselenggarakan dari bulan Mei hingga September 2020 ini. Pada tahun ketiga penyelenggaran IGC, Dunia Games mengharapkan terdapat lebih dari 32.000 pemain game mobile yang mendaftarkan dirinya.

Indonesia Games Championship 2020 ini akan menghadirkan kompetisi empat game yang menggunakan dua genre, yakni Multiplayer Online Battle Arena (Arena of Valor dan League of Legends) dan Battleground Survival (Call of Duty Mobile dan Free Fire), baik game mobile maupun PC.

IGC 2020 registrasi

Pendaftaran peserta dibuka mulai dari tanggal 6 Mei hingga 30 Juni 2020. Selanjutnya, peserta yang terpilih dapat mengikuti babak kualifikasi pada bulan Juli dan Agustus 2020. IGC 2020 ini terbuka untuk semua peseta, baik laki-laki maupun perempuan dan pemain amatir maupun profesional.

Kompetisi Indonesia Games Championship 2020 ini akan digelar secara online karena masih di tengah masa pandemi COVID-19 yang mengharuskan setiap orang beraktivitas di rumah. Menariknya, setiap peserta mempunyai kesempatan untuk memperebutkan hadiah dengan nilai total sebesar Rp 1,6 miliar.

Namun peserta yang mengikuti kompetisi ini harus berhati-hati karena apabila melanggar peraturan, maka dikenakan denda sebesar Rp 10 juta. Untuk itu, bagi kamu beserta tim yang mendaftarkan diri dalam kompetisi ini sebaiknya membaca peraturan dengan seksama agar tidak ada yang dilanggar di kemudian hari.

Rachel Goh selaku Direktur Marketing Telkomsel mengatakan bahwa kali ini melalui Dunia Games, Telkomsel merancang Indonesia Games Championship 2020 agar berlangsung secara online sehingga peserta dapat berkontribusi dalam memajukan industri eSports di Indonesia dengan tetap menjaga jarak aman untuk mendukung imbauan Physical Distancing dari pemerintah.

Indonesia Game Championship 2020 Desc

Nantinya seluruh rangkaian kompetisi Indonesia Games Championship 2020 dapat disaksikan pada media sosial dari Dunia Games. Selain itu, pertandingan ini juga dapat disaksikan melakukan layanan video on-demand MAXstream.

“Telkomsel berharap, Indonesia Games Championship 2020 dapat memenuhi kebutuhan akan hiburan bagi para pencinta game di seluruh Indonesia pada masa sulit menghadapi pandemi COVID-19 seperti saat ini. IGC 2020 ditujukan tidak hanya bagi para pemain profesional, namun juga untuk yang gemar mengikuti perkembangan eSports secara umum,” tambah Rachel.

Menurut kamu, apakah game dan hadiah yang hadir pada kompetisi ini seru untuk diikuti? Kalau iya, kamu dapat melakukan pendaftaran dan mengetahui informasi lebih lanjutnya dengan mengunjungi situs resmi Indonesia Games Championship 2020.

Tinggalkan Komentar