ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Kuota Games AXIS Untuk Apa Saja? Ini Penjelasannya

Kuota Games AXIS Header

Gadgetren – Untuk bersaing dengan operator lainnya di Indonesia, AXIS telah menghadirkan paket internet, SMS, dan Telepon dengan harga terjangkau.

Salah satu yang hampir muncul di beberapa paket internet AXIS adalah kuota Games yang mana bervariatif mulai dari 1 GB hingga unlimited dan dapat aktif ketika kamu memainkan beberapa game yang telah terdaftar.

Untuk mendapatkan kuota Games, kamu dapat membeli paket AXIS OWSEM atau BOOSTR Games sesuai kebutuhan. Untuk AXIS OWSEM selain kuota Games juga menawarkan beragam lainnya seperti kuota utama, kuota malam, kuota video, kuota Sosmed, kuota Vidio Premium, dan kuota Musik.

Kuota Games AXIS Untuk Apa Saja?

Beberapa game yang bisa kamu mainkan dengan kuota Games AXIS meliputi Mobile Legends, Arena of Glory, Vain Glory, Marvel Future Fight, Modern Combat 5: Blackout, Free Fire, Asphalt 9, Call of Duty Mobile, Marvel Super War, LINE RANGERS, LINE Get Rich, LINEPLAY, Audition Ayo Dance, dan Legend Kingdoms.

Setelah kamu memainkan game yang masuk pada daftar di atas, maka kuota games yang ada di paket AXIS OWSEM dapat digunakan secara unlimited sehingga tidak perlu takut kuota utama akan berkurang ketika memainkan game.

Apabila kamu sudah memiliki paket utama, maka dapat coba membeli paket BOOSTR Games ketika hanya ingin membeli paket yang khusus memiliki kuota Games saja untuk bermain.

Paket BOOSTR mempunyai harga yang bisa dibilang murah dengan variasi masa aktif dibandingkan paket penuh yang punya kuota beragam. Namun kuota Games yang dimilikinya tidak unlimited sehingga kamu perlu memilihnya sesuai kebutuhan.

Dengan begitu paket AXIS OWSEM dan BOOSTR memiliki tujuan yang berbeda untuk disesuaikan dengan dana yang dimiliki. Kalau kamu memang membutuhkan paket yang lebih lengkap bisa memilih AXIS OWSEM, namun jika hanya ingin game saja bisa memilih BOOSTR.

Untuk membeli paket internet AXIS pun bisa dibilang mudah karena kamu dapat menggunakan aplikasi AXISNet yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Setelah pembayaran berhasil, maka kamu akan mendapatkan notifikasi melalui SMS yang menyatakan bahwa paket sudah diaktifkan. Kamu pun dapat menikmati kuota Games dari paket internet yang telah dibeli.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar