ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Temani Berbuka Puasa, vivo Indonesia Gelar Rangkaian Acara Ngabuburit Online

vivo Ngabuburit Online

Gadgetren – Setelah menghadirkan program Temukan Cahaya Berkah pada akhir April 2020, kini vivo baru saja mengumumkan rangkaian acara lainnya bertajuk Ngabuburit Online.

Rangkaian acara ini dibuat oleh vivo untuk meramaikan Ramadan 1441 H atau 2020 Masehi dengan mengajak konsumen untuk melakukan #UpdateFromHome melalui serangkaian aktivitas digital dengan mengusung berbagai tema dan pembicara setiap minggunya sepanjang bulan Ramadan.

Ngabuburit Online ini sendiri ikut dimeriahkan oleh vivo Product Brand Ambassador dan pakar lainya dari beragam profesi. Rangkaian acara ini juga mengangkat tema yang berbeda-beda setiap minggunya.

Vivo Temukan Cahaya Smartphone

Ngabuburit Online akan diselenggarakan melalui Instagram Live pada akun media sosial resmi vivo Indonesia dengan berbagai tema mulai dari hiburan, kesehatan, olahraga, dan berbagi keceriaan serta tips bermanfaat dalam menemani masyarakat Indonesia menjelang waktu berbuka puasa.

Menjelang bulan Ramadan, sesi Instagram Live vivo sendiri dimulai dengan mengusung tema cara menjaga kesehatan selama bulan Ramadan Bersama dr. Mesty Ariotedjo. Kemudian, dilanjutkan pada 2 Mei 2020 kemarin Ryuji Utomo, atlet sepakbola Indonesia menjadi pembicara berikutnya.

Ryuji memberikan beberapa tips olahraga agar tetap bisa aktif dan sehat selama bulan Ramadan serta mempraktekan langsung aktivitas yang biasa dia lakukan selama di rumah. Di sesi akhir bertambah seru dengan sesi tanya jawab antara penonton dan Ryuji.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan bahwa meski Ramadan kali ini sedikit berbeda dari biasanya, namun vivo Indonesia berharap melalui aktivitas digital dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan juga menemani masyarakat supaya tetap nyaman dan produktif sambil menunggu waktu berbuka puasa.

vivo Y50 Feature

Rangkaian acara Ngabuburit Online akan berjalan hingga akhir Ramadhan dengan menghadirkan lebih banyak sesi Instagram Live berkolaborasi bersama vivo Product Ambassador yakni, Afgansyah Reza dan Sheryl Sheinafia serta bintang tamu lainnya untuk menghibur masyarakat Indonesia sambil menemani waktu berbuka puasa.

Selain Ngabuburit Online, channel digital vivo Indonesia juga mengadakan berbagai kegiatan atraktif lainnya seperti “Update from Home Bingo” yang mengajak konsumen bermain bingo dengan mengunggah foto kegiatan mereka selama di rumah. Contohnya melakukan olahraga plank bersama keluarga, belajar instrumen musik baru, atau memotong rambut sendiri.

Terdapat juga program Titip Salam yang mengajak konsumen tetap saling terhubung meskipun sedang berjarak hingga aktivitas lainnya selama Ramadan yang mengajak konsumen agar tetap aktif dan #UpdateFromHome.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar