Aplikasi Tips dan Trik

5 Stiker WhatsApp Berkarakter Lucu Buat Menghangatkan Sahur dan Berbuka di Bulan Ramadan

Stiker Sahur Lucu Ramadan WhatsApp Header

Gadgetren – Mengirim stiker dapat menjadi langkah yang bisa dilakukan untuk memperkuat interaksi saat mengobrol dengan seseorang melalui percakapan teks di layanan pesan singkat WhatsApp.

Apalagi di sisi lain, stiker untuk layanan tersebut kini sudah semakin beragam karena para kreator, pengembang, dan WhatsApp sendiri selalu menghadirkan karya baru dengan tema-tema yang segar.

Di bulan Ramadan ini, pengguna bahkan dapat menemukan sejumlah stiker lucu yang bisa dipakai untuk menghangatkan suasana ketika menyapa seseorang pada waktu sahur atau berbuka puasa.

Para pengguna layanan pesan singkat tersebut dapat mengunduh stiker-stiker itu dari aplikasi WhatsApp secara langsung maupun Google Play Store yang menjadi salah satu tempat distribusinya.

Buat kamu yang sedang mencari stiker-stiker lucu untuk mengobrol santai di waktu berbuka dan sahur selama bulan Ramadan, berikut beberapa karya yang saya rekomendasikan.

Stiker WhatsApp Lucu Saat Sahur dan Berbuka Selama Bulan Ramadan

Ramadan Bersama

Menyambut bulan Ramadan tahun 2021, WhatsApp secara resmi memperkenalkan paket stiker baru yang berisi dengan gambar-gambar bertema puasa seperti Sahur, ajakan berbuka, dan sejumlah aktivitas ibadah lainnya.

Berdasarkan keterangan WhatsApp, paket stiker ini dirancang untuk membantu orang-orang yang gemar membagikan kebaikan, membangun kebiasaan baik, serta beramal dalam kehidupan bermasyarakat.

Stiker Sahur Lucu Ramadan WhatsApp 1

Pengguna dapat mengunduh paket ini secara langsung melalui aplikasi WhatsApp. Dari menu mengirim stiker, klik tombol plus (+) di sebelah kanan, lalu tekan Unduh (tanda panah ke bawah) yang terletak di samping Ramadan bersama.

Nextar Edisi Spesial Ramadan

Stiker buatan Nextar dalam menyambut bulan Ramadan pun tak boleh dilewatkan oleh para pengguna WhatsApp yang ingin membangunkan sahur atau mengingatkan waktu berbuka dengan cara yang lucu.

WAStickerApps yang diberi judul Edisi Spesial Ramadan milik Nextar bahkan memuat beberapa paket stiker meliputi Euis Hijaber Ramadhan, Kanjeng Ramadhan, Mat Jambul Ramadhan Version, hingga Muslim Couple.

Stiker Sahur Lucu Ramadan WhatsApp 2

Para pengguna yang ingin mencobanya dapat mengunduh paket stiker berbasis aplikasi dari Nextar ini melalui Google Play Store secara gratis dengan sedikit gangguan iklan sebagai gantinya.

BuildDev Sticker Puasa 2021

Setelah berhasil meluncurkan aplikasi stiker WhatsApp dengan berbagai macam tema di Google Play Store, BuildDev berulah lagi dengan memperkenalkan varian khusus Ramadan.

Dengan nama Sticker Puasa 2021, ada empat paket stiker yang bisa dipakai oleh para pengguna WhatsApp untuk mengekspresikan diri saat mengajak sahur hingga mengucapkan selamat berbuka.

Stiker Sahur Lucu Ramadan WhatsApp 3

Aplikasi khusus stiker WhatsApp ini pun tersedia secara gratis dengan iklan di dalamnya. Para pengguna dapat mengunduhnya dari Google Play Store melalui tautan berikut.

Triceratops Studio Sticker Puasa 2021

Triceratops Studio yang rajin menelurkan aplikasi-aplikasi islami pun turut meramaikan bulan Ramadan tahun 2021 ini dengan mengembangkan set stiker lucu bertema puasa, sahur, dan berbuka.

Saat tulisan ini diterbitkan, ada empat paket stiker (dua berkarakter cowok dan dua sisanya cewek) yang dapat digunakan untuk membangun komunikasi lebih dekat selama bulan Ramadan.

Stiker Sahur Lucu Ramadan WhatsApp 4

WAStickerApps buatan Triceratops Studio ini bisa diunduh secara gratis dengan opsi menayangkan iklan. Pengguna yang ingin mencobanya dapat meluncur ke halaman produknya di Google Play Store.

WastickerApps Pack Sticker Puasa Ramadhan 2020

Meskipun dikembangkan secara khusus untuk bulan Ramadan tahun kemarin, WastickerApps Pack Sticker Puasa Ramadhan 2020 pun masih sangat relevan digunakan hingga saat ini.

Aplikasi buatan WastickerApps Pack berisi banyak paket stiker bergambar karakter lucu yang meliputi ajakan puasa, ucapan selamat berbuka, pengingat sahur, hingga anjuran berbuat kebaikan.

Stiker Sahur Lucu Ramadan WhatsApp 5

Para pengguna dapat mengunduh aplikasi khusus ini melalui Google Play Store tanpa pungutan biaya sepeser pun. Namun tentu saja sebagai gantinya, akan muncul tayangan iklan saat digunakan.

Nah apabila beberapa paket stiker di atas masih kurang cocok, kamu pun dapat membuat karyamu sendiri secara lebih personal dengan aplikasi Sticker Maker atau Personal Stiker for WhatsApp.

Tinggalkan Komentar