Aksesoris Berita

Anti Air Hingga 60ml, ASUS TUF Gaming K5 Keyboard Kini Telah Tersedia

ASUS TUF Gaming K5 Keyboard Header

Gadgetren – Untuk terus menunjang pengalaman bermain game, ASUS kini menghadirkan perangkat tambahan untuk setiap lini PC game-nya, yakni K5 Keyboard. Perangkat ini dikemas dalam satu set produk yang dinamakan ASUS TUF Gaming.

Lebih jauh, TUF Gaming merupakan lini yang ASUS hadirkan untuk para gamer yang menginginkan daya tahan unggul, stabilitas, dan pengalaman baru. ASUS menggadang satu set perangkat gaming ini memiliki kualitas yang baik dengan harga terjangkau.

ASUS TUF Gaming K5 Keyboard merupakan salah satu aksesoris yang diperuntukkan bagi gamer maupun content creator. Salah satu keunggulan dari TUF Gaming K5 ini konon terletak pada daya tahannya yang tinggi.

“Nggak perlu khawatir kalau nggak sengaja terkena cipratan atau tumpahan air minuman, TUF Gaming K5 didesain anti cairan hingga tahan sampai 60ml,” tulis ASUS melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (30/04/2020).

Tombol keyboard ditutupi oleh tiga lapisan agar keyboard dapat terus digunakan dalam waktu lama. TUF Gaming K5 juga dilengkapi dengan switch Mech-Brane yang didesain khusus untuk meniru suara dari switch mechanical dengan umpan baliknya yang juga mirip.

Lampu Aura Sync yang membentang di seluruh tombol memberikan serangkaian warna dan efek yang dapat pengguna atur agar terlihat kompatibel dengan produk komponen lain.

Keyboard ini memiliki tombol volume dan multimedia khusus yang diletakkan dalam jangkauan dan dilengkapi juga dengan 24-tombol anti-ghosting yang dapat memastikan setiap input tercatat.

ASUS-TUF-Gaming-K5-Keyboard

ASUS pun juga telah bekerja sama dengan produsen komponen utama untuk membentuk TUF Gaming Alliance, yakni ekosistem produk yang dikembangkan untuk menjamin kompatibilitas dan harmoni estetika.

Dibanderol dengan harga Rp 829.000, pengguna dapat meningkatkan pengalaman bermain game di rumah. Bila ingin mendapatkan barang ini, pelanggan bisa mengakses tautan Tokopedia berikut ini.

Keyboard ini sudah tersedia di pasar secara offline maupun online. Namun, ASUS menghimbau pelanggan untuk melakukan pembelanjaan online sementara demi pencegahan penularan virus COVID-19.

Tinggalkan Komentar