Berita

Diskon dan Pengunjung Makin Banyak di Hari Keempat Indocomtech 2015

Indocomtech 2015 Feature

Sekarang merupakan hari ini keempat dari penyelenggaraan pameran Indocomtech 2015 di JCC, Jakarta. Bisa dibilang untuk hari keempat ini pengunjung Indocomtech 2015 lebih banyak dibandingkan hari-hari sebelumnya. Hal ini dikarenakan hari Sabtu, rata-rata masyarakat Indonesia sedang liburan dari rutinitas kantornya.

Tema yang diusung untuk Indocomtech 2015 adalah Internet of Things sehingga pihak penyelenggara bekerjasama dengan beragam perusahaan di Indonesia menghadirkan inovasi teknologi terbaru seperti simulasi teknologi smarthome dan augmented reality (AR&Co) yang dihadirkan di booth ARTX 2015.

Mengiringi teknologi yang dipamerkan, Indocomtech 2015 juga dipenuhi dengan berbagai kemeriahan lain. Pengunjung dapat menikmati beragam program hiburan dan games, serta penawaran-penawaran dengan harga spesial, promo cashback, dan lelang produk teknologi yang diadakan di booth masing-masing eksibitor.

Beberapa toko gadget ternama seperti Erafone, Point 2000, Okeshop, dan Telesindoshop menawarkan cashback yang bernilai hingga 4 juta rupiah dan mengadakan lelang berbagai gadget unggulannya pada jam-jam tertentu selama pameran. Lelang gadget unggulan juga dilakukan Blibli.com, salah satu pelopor online mall di Indonesia yang menempati booth di Hall Cendrawasih JCC.

Serangkaian gadget yang dilelang Blibli.com, di antaranya adalah Huawei Media Pad T1, Lenovo S860, Hitachi Hardisk Eksternal Touro 500GB Black, Samsung Galaxy Note 5, hingga MacBook Air.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai sponsor utama Indocomtech 2015 juga menggelar lelang di hari ketiga, keempat, dan kelima Indocomtech di booth BRI Hall B JCC. Pengunjung dapat mengikuti lelang cukup dengan melakukan registrasi sambil membawa bukti transaksi menggunakan Kartu BRI atau bukti pengambilan tunai di ATM BRI yang tersedia di berbagai sudut di area pameran.

Setelah melakukan registrasi dan mengikuti permainan digital menarik, pengunjung akan diberikan nomor peserta lelang dan mendaftarkan nilai lelang secara digital pada sebuah tablet yang telah disediakan. Nilai lelang terendah dan terunik akan terpilih sebagai pemenangnya.

Lelang pertama telah dilakukan dengan seorang penerima lelang yang membawa pulang PlayStation 4 dengan nilai lelang 6 rupiah saja. Lelang BRI masih akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu dengan barang-barang lelang seperti New MacBook, iPhone6 64GB, dan Samsung S6 di hari Sabtu, serta Samsung Galaxy Note 5, Mirrorless Fujifilm Xa-2, dan GoPro Hero 4 Black di hari Minggu. Pengumuman lelang diumumkan pada jam  7 malam.

Pihak penyelanggara menyatakan target pengunjung Indocomtech tahun ini adalah 250 ribu pengunjung. Berdasarkan data yang dirilis oleh pihak penyelenggara menyatakan bahwa pengunjung Indocomtech 2015 dari tanggal 28 hingga 30 Oktober 2015 telah mencapai 94.660 orang.

Acara Indocomtech 2015 ini akan diselenggarakan hingga tanggal 1 November 2015 atau hari minggu nanti. Untuk itu, bagi pembaca yang tertarik untuk hadir dalam acara ini dapat langsung mengunjungi JCC, Jakarta.

Leave a Comment