Berita PC

ASUS Rilis Lini Baru Bersertifikasi Grafis NVIDIA GeForce RTX

ASUS Mini PC ProArt PA90 Header

Gadgetren – ASUS baru saja mengumumkan lini baru mini PC ProArt Station seri PA90 yang telah mendapat sertifikasi grafis NVIDIA sebagai produk RTX Studio.

Menariknya lagi, semua pembelian baru produk tersebut akan mendapatkan paket Adobe Creative Cloud secara gratis dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh ASUS.

Dengan memanfaatkan kemampuan grafis NVIDIA Quadro atau GeForce RTX, ASUS ProArt Station PA90 mendukung real-time ray tracing dan akselerasi kecerdasan buatan di dalamnya.

Teknologi ini sendiri menurut ASUS sangat cocok untuk kebutuhan para pembuat konten. Bahkan, ASUS mengklaim produk ini dibuat dengan presisi untuk memberikan peningkatan dalam produktivitas dan kinerja di seluruh aplikasi kreatif sehari-hari konten kreator.

Harapannya dengan paket Adobe Creative Cloud, kalangan konten kreator akan menikmati pengalaman terkini menggunakan software Adobe seperti Premiere Pro, Lightroom dan Dimension yang dikombinasikan dengan teknologi akselerasi GPU RTX Studio dan RTX Studio Driver eksklusif.

Mesin ASUS ProArt Station PA90 ini sendiri menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-9 dengan memori DDR4 yang berkecepatan tinggi hingga kapasitas 64GB. Tersemat pula dengan konektivitas Thunderbolt 3 dan desain tiga penyimpanan yang memadukan SSD yang sangat cepat dan penyimpanan HDD dengan kapasitas besar.

Konfigurasi ini memungkinkan penggunaan dengan alur kerja computer-aided design (CAD) bagi arsitektur, insinyur dan manufaktur dalam bentuk modern yang interaktif, ringkas dan mudah.

ASUS Mini PorArt PA90 Case

Adapun paket Adobe Creative Cloud tersebut akan tersedia untuk pembelian produk ASUS bersertifikasi grafis RTX Studio. Namun pembeli harus memenuhi persyaratan bila ingin mendapatkan produk tersebut.

Pembeli merupakan pengguna baru yang memenuhi syarat untuk mendapatkan keanggotaan paket Adobe Creative Cloud tanpa dipungut biaya selama tiga bulan penuh.

Pengguna perlu melakukan pembelian laptop atau desktop RTX Studio mulai tanggal 13 Januari hingga 31 Desember 2020. Produk ASUS yang memenuhi syarat termasuk pembelian untuk model ProArt Station PA90 dan D940MX, laptop seri ProArt StudioBook dan ZenBook Pro Duo.

Untuk informasi dan instruksi lebih rinci tentang cara menebus paket Adobe Creative Cloud, pembeli bisa mengunjungi website resmi NVIDIA dan ASUS.

Tinggalkan Komentar