Tips dan Trik

Paket Society Heroes Telkomsel – Khusus Buat Kamu yang Bekerja di Tengah Pandemi

Paket Society Telkomsel Header

Gadgetren – Untuk memberikan kemudahan bagi para pahlawan yang harus tetap berjuang di tengah pandemi, Telkomsel meluncurkan paket internet dan telepon bernama Paket #SocietyHeroes.

Masa pandemi membawa berbagai perubahan kebiasaan yang dilakukan oleh sebagian orang, baik itu aktivitas belajar mengajar hingga bekerja, karena harus dilakukan dari rumah untuk mendukung program jaga jarak.

Untuk membantu para pelanggannya dapat melakukan aktivitas digital secara lebih mudah, Telkomsel pun memberikan paket baru yang memberikan kuota besar dengan harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan biasanya.

Apa Itu Paket Society Dari Telkomsel?

Paket Society Heroes Telkomsel adalah sebuah paket yang dirancang secara khusus bagi mereka yang masih harus tetap bekerja selama masa penyebaran Coronavirus, khususnya mereka yang bekerja di bidang e-commerce, kesehatan, dan pendidikan.

Paket yang menawarkan paket internet dan paket telepon ini tersedia baik pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel. Namun untuk berlangganan paket ini, kamu harus terdaftar sebagai pelanggan korporasi dari perusahaan yang bekerjasama sehingga bukan untuk personal.

Paket Society Heroes pun hadir secara terbata sehingga pelanggan hanya bisa membelinya selama periode promosi yang ditentukan oleh Telkomsel. Sesuai dengan apa yang dijelaskan sebelumnya, Paket Society Heroes terdiri dari paket internet dan paket telepon.

Namun setiap pelanggan berkesempatan memperoleh Paket Society Internet dengan harga dan kuota yang berbeda sesuai dengan tingkatan pelanggan di layanan Telkomsel. Adapun detail ketersediaannya secara lebih sederhana bisa dilihat di tabel berikut.

Paket Society Heroes Telkomsel

PaketKuotaHarga (Masa Aktif)
Bronze10 GBRp 40.000 (30 hari)
Silver20 GBRp 60.000 (30 hari)
Gold30 GBRp 85.000 (30 hari)
Platinum50 GBRp 100.000 (30 hari)

Sementara untuk Paket Society Voice, pelanggan bisa membelinya dengan harga yang sama, yakni hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 50.000 untuk mendapatkan kuota telepon ke pengguna Telkomsel tanpa batas dan kuota 100 menit ke operator lain selama 30 hari.

Dengan banderol harga yang cukup terjangkau, Paket Society Heroes dari Telkomsel ini sayangnya tidak bisa dibeli berulang kali karena hanya bisa sekali saja dalam satu bulan untuk satu nomor Telkomsel selama periode berlangsung.

Selain batasan waktu dan ketersediaan tersebut, paket ini pun tidak menyediakan sistem pembaruan langganan paket secara otomatis maupun menggunakan penagihan prorata (penagihan pada periode tertentu).

Bagi pelanggan yang sudah terdaftar, Paket Society Heroes dari Telkomsel sudah bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel pada menu Belanja maupun kode UMB *168# dengan memilih opsi yang sesuai.

Tinggalkan Komentar