Tips dan Trik

Kumpulan Paket Modem Telkomsel Terbaru di Tahun 2020

MiFi Telkomsel 4G

Gadgetren – Telkomsel adalah salah satu operator telekomunikasi yang populer di Indonesia. Layanan Telkomsel telah menjangkau lebih dari 162 juta pelanggan dengan dukungan 219 ribu BTS di seluruh penjuru tanah air.

Bukan hanya dengan metode prabayar, layanan ini juga dapat dinikmati secara pascabayar melalui smartphone atau bahkan memanfaatkan MiFi (modem WiFi) portable untuk mengakses jaringan internet Telkomsel.

Nah agar kamu tidak perlu repot mencari, berkut informasi lengkap mengenai kuota serta harga paket modem Telkomsel terbaru saat ini.

Paket Prabayar

MiFi Starter Pack

MiFi Starter Pack hanya dapat diaktifkan sekali saja setelah nomor didaftarkan. Tersedia kuota 14 GB yang dibagi menjadi dua, yaitu 7 GB untuk 30 hari pertama dan 7 GB untuk 30 hari berikutnya. Paket sudah termasuk dalam pembelian MiFi itu sendiri.

MiFi Lite

MiFi Lite memiliki kuota 10 GB yang terbagi atas 2 GB untuk semua jaringan dan 8 GB untuk jaringan 4G. Paket ini berlaku selama 30 hari dengan harga paket Rp 75.000.

MiFi Medium

MiFi Medium punya kuota sebesar 20 GB yang terbagi atas 4 GB untuk semua jaringan dan 16 GB untuk jaringan 4G. Paket ini juga berlaku selama 30 hari dengan harga paket Rp 125.000.

MiFi Heavy

MiFi Heavy menawarkan kuota sebesar 30 GB yang terbagi atas 8 GB untuk semua jaringan dan 22 GB untuk jaringan 4G. Paket ini pun berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 200.000.

Paket Pascabayar

MiFi Lite

Kuota yang tersedia pada paket MiFi Lite mencapai 17 GB dimana kuota terbagi menjadi 12 GB untuk pemakaian internet dan 5 GB untuk mengakses MAXstream. Paket ini berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 66.000.

MiFi Medium

MiFi Medium adalah paket modem dengan kuota sebesar 32 GB yang terbagi atas 22 GB untuk jaringan internet dan 10 GB untuk akses MAXstream. Paket ini pun dapat digunakan selama 30 hari dengan harga Rp 110.000.

Meski pascabayar, paket modem harus dibayar penuh terlebih dahulu di awal pemakaian untuk 6 bulan ke depan. Selanjutnya, pembayaran akan ditagihkan seperti biasa. Namun selama kontrak 6 bulan tersebut, kamu tidak diperbolehkan mengubah jenis paket yang digunakan.

Demikian informasi singkat mengenai kuota dan harga paket modem Telkomsel terbaru. Kamubisa memilih antara paket prabayar atau pascabayar sesuai kebutuhan dan kemampuan. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Komentar