Berita

Minimalisir Kompresi, Hitachi Vantara Rilis Platform Terbaru Penyimpanan Data Virtual

HV New All-Flash Virtual Storage E990 Header

Gadgetren – Hitachi Vantara anak perusahaan dari Hitachi, Ltd. secara global baru saja memperkenalkan lini produk terbarunya yakni, Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) E990 yang diperuntukkan bagi enterprise kelas menengah.

Eric Burgener selaku Research Vice President, Enterprise Infrastructure Systems, Platforms and Technologies, IDC mengungkapkan bahwa dengan sistem Virtual Storage Platform E990 ini Hitachi telah meningkatkan standar solusi storage dalam skala menengah.

“VSP E990 sendiri merupakan sistem all-NVMe yang siap mendukung teknologi storage-class memory (SCM) dan NVMe-over-fabric (NVMEoF) sehingga dapat meningkatkan kerja hingga 5.8 juta IOPS dan kapasitas efektif lebih dari 16 petabyte serta menghadirkan jaminan pengurangan data 4:1 melalui kompresi dan deduplikasi,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Hitachi VSP E990 ini kabarnya juga memiliki kemampuan low latency sampai dengan 67 micro-second yang memberikan keuntungan respon yang sangat cepat ke aplikasi saat proses atau transaksi berlangsung.

Dengan fitur data de-duplikasi, storage terbaru dari Hitachi juga dilengkapi Hitachi Ops Center. Software untuk sistem pengelolaan storage yang telah menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) agar dapat mempermudah storage provisioning untuk aplikasi berbasis AI, Machine Learning (ML), dan kontainer.

itachi Virtual Storage Platform (VSP) E990

Selain itu, Hitachi Vantara juga memperkenalkan EverFlex yang mana merupakan sebuah program untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas pengguna pada saat membeli VSP E990 atau produk lainnya yang terdapat di portofolio Hitachi Vantara.

Program EverFlex ini dapat membantu menyelaraskan anggaran untuk IT dengan objektif berorientasi bisnis bagi perusahaan enterprise skala menengah untuk membantu mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi kapasitas storage, serta menghindari disrupsi terhadap bisnis.

Untuk ketersediaan Hitachi VSP E990 sendiri sudah beredar di pasar secara global melalui Hitachi Vantara maupun jaringan mitranya.

Tinggalkan Komentar