ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Manjakan Gamer di Indonesia, Telkom Rilis IndiHome Paket Gamer

Indihome Paket Gamer Feature

Gadgetren – Pada masa COVID-19 ini, pemerintah mengimbau masyarakat Indonesia untuk melakukan kegiatan belajar dan bekerja dari rumah.

Untuk mendukung niat baik dari pemerintah tersebut, Telkom Indihome telah meluncurkan layanan internet terbarunya bernama IndiHome Paket Gamer yang dapat digunakan untuk bermain game dengan cepat.

Menurut pihak Telkom IndiHome, bandwidth upload paket ini mengalami peningkatan dua kali lipat dari yang biasanya hanya 1:8 menjadi 1:4. Hal ini diharapkan dapat membuat penggunanya menikmati bermain game dengan lebih stabil dan para steamer dapat melakukan live streaming dari rumah tanpa mengalami gangguan lag maupun delay.

Indihome Paket Gamer Back

Bagi kamu yang berlangganan IndiHome Paket Gamer berkesempatan juga mendapatkan banyak voucher dan kode item game gratis sehingga membuat permainan game lebih seru dan menyenangkan dengan menggunakan item-item pilihan dari paket ini.

Bagi kamu yang penasaran dengan voucher atau kode game apa saja yang bisa didapatkan dengan berlangganan IndiHome Paket Gamer, maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Free Fire: Random Baseball Crate 16 Items (8 Permanent & 8 Trial)

Arena of Valor (AOV)

  • Tel’Annas Love Sworn (Permanent)
  • Tel’Annas Woodland (Permanent)
  • Arthur Love Sworn (Permanent)

Call of Duty (COD) Mobile

  • AK117 Blue Graffiti
  • Flag Grenade Blue Graffiti
  • Flashbag grenade Blue Graffiti
  • Smoke Grenade Blue Graffiti
  • Concussion Grenade Blue Graffiti

PUBG Corporation (PUBG PC Lite)

  • Free Item Weapon 30 Days:
  • Jungle M416
  • Yellow Stripes – AKM
  • Desert Camo – Kar98K

Pihak Telkom IndiHome mengatakan bahwa paket ini mempunyai koneksi yang stabil karena menggunakan kabel fiber optic yang tahan di segala cuaca.

Benefit yang paling penting dari paket ini terdapat pada saat penggunanya mengunggah data ke internet tanpa perlu menunggu lama karena bandwidth yang diberikan dua kali lebih besar tanpa buffering dan koneksi streaming yang stabil.

Indihome Paket Gamer Paket

Selain itu, IndiHome Paket Gamer memberikan keuntungan lainnya dalam bentuk bonus kode item dari game-game populer seperti Lords Mobile, Point Blank, Ragnarok, Free Fire, dan lainnya yang senilai Rp 2 jutaan.

IndiHome Paket Gamer ini tersedia dari kecepatan 10 Mbps seharga Rp 380.000 hingga 10 Mbps seharga Rp 1.380.000 yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Meskipun kuotanya bersifat unlimited, namun kecepatan paket ini akan menurun apabila sudah melebihi batas pemakaian wajar atau Fair Usage Policy (FUP).

Bagi kamu yang ingin berlangganan dan mengetahui informasi lebih lanjut mengenai paket ini, maka dapat mengunjungi situs resmi IndiHome Paket Gamer.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar