Aplikasi Berita

Bagi-Bagi Tiket Berhadiah, TikTok Hadirkan Siti Nurhaliza Malam Ini

Siti-Nurhaliza-Peluncuran-Album-di-TikTok-Header

Gadgetren – TikTok sebagai platform video singkat menghadirkan tiga program menarik yang tentunya akan menambah kebahagiaan dikala beribadah di rumah sembari menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Untuk menyambut bulan Ramadhan, TikTok mengajak pengguna untuk mengikuti video challenge #SambutRamadhan di TikTok dimana pengguna ditantang untuk menggunakan lagu “Ramadhan Tiba” dan ikuti gerakannya. Tantangan #SambutRamadhan ini sudah mendapatkan lebih dari 48 juta views dan akan masih berlanjut.

TikTok juga memberikan hadiah serta potongan harga dari berbagai gerai menarik mulai dari film, makanan dan minuman, situs belanja online, dan masih banyak lagi.

Cara mengikutinya mudah, kamu hanya perlu mengumpulkan poin. Check in ke aplikasi TikTok setiap hari akan mendapatkan 200 poin, membagikan informasi TIkTok Tickets ke teman dapat  400 poin, dan mengundang teman untuk unduh TikTok mendapatkan 1.000 point.

Poin yang terkumpul dapat ditukar menjadi TikTok Tickets untuk mendapatkan hadiah atau potongan harga yang kamu inginkan.

Masih dalam rangkaian program #SamaSamadiRumah, kali ini TikTok akan menampilkan penyanyi melayu populer dari Malaysia, yakni Siti Nurhaliza yang akan live streaming pada tanggal 22 April 2020 pukul 20.30 WIB malam ini.

Kegiatan ini terdiri dari meet and greet, pertunjukan eksklusif dari single terbarunya Tujuh Nasihat, dan ditutup dengan sesi tanya jawab. Tujuh Nasihat adalah single kedua Siti dengan tema hip-hop setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Too Phat pada tahun 2015.

Kali ini Siti berkolaborasi dengan Kmy Kmo dan Luca Sickta. Tujuh Nasihat punya tempat tersendiri bagi Siti karena lagu ini merupakan kombinasi antara puisi kontemporer yang dipadukan dengan hip-hop dan unsur musik Melayu yang lebih tradisional.

Tinggalkan Komentar