Berita

Video Teaser Sudah Muncul, LG VELVET Terlihat Secara Lebih Menyeluruh

LG VELVET Header[Dokumentasi oleh LG]

Gadgetren – Setelah diperkenalkan namanya minggu lalu, LG VELVET yang kabarnya hadir sebagai pengganti lini LG G muncul dalam sebuah video penggoda yang memperlihatkan perangkat secara menyeluruh.

Berdasarkan keterangan yang kami dapatkan dari XDA Developer, LG secara resmi mengunggah video penggoda berjudul “LG VELVET – Design” di platform YouTube khusus untuk wilayah Korea.

Video yang memperlihatkan bentuk dari ponsel LG selanjutnya tersebut menunjukkan bahwa perangkat akan mengusung desain bernama 3D Arc Design dan modul kamera berbentuk tetesan air hujan (Raindrop).

Secara khusus, 3D Arc Design sendiri merupakan desain yang merujuk kepada tampilan melengkung simetris dan tepi penutup bodi belakang yang cukup menawan sehingga sesuai dengan tujuan awal pengembangan LG VELVET.

Sementara itu, modul kamera LG VELVET tidak menggunakan bingkai kotak yang menonjol keluar seperti ponsel tradisional pada umumnya melainkan menggunakan lensa dan LED flash yang disusun secara terpisah.

Desain modul kamera LG VELVET ini juga membawa ukuran lensa dan LED flash yang disusun mengecil seolah-olah menghidupkan citra hujan yang jatuh di pojok kiri atas bodi.

Melalui video penggoda tersebut, kita juga bisa melihat bahwa LG VELVET akan membawa lubang jack audio 3,5 mm di bagian bawah bodi perangkat dan speaker stereo ganda (speaker yang satu menghadap ke bawah dan speaker yang satu di bezel atas).

Tampak juga di dalam video tersebut bahwa perangkat akan memiliki set tombol yang meliputi tombol daya di sebelah kanan, tombol mengeraskan dan mengecilkan suara di sebelah kiri, dan tombol khusus Asisten di bawah tombol volume suara.

Perangkat tersebut juga akan membawa slot kartu SIM yang ditempatkan di bagian atas bingkai dan port dengan antarmuka USB Type-C yang terletak di bagian bawah seperti kebanyakan ponsel tradisional.

Untuk layanannya, perangkat juga terlihat membawa notch kecil di tepi bagian atas layar sementara bodi belakangnya akan hadir dalam  tiga varian warna (Aurora White, Aurora Grey, dan Aurora Green) berbahan Velvet Touch untuk menghasilkan kilau cahaya senja.

Yang terakhir, video memperlihatkan logo Qualcomm Snapdragon 765 yang mengindikasikan LG VELVET akan menggunakan chip menengah-premium itu di dalamnya (yang mungkin akan membuat harganya sedikit lebih terjangkau ketimbang ponsel-ponsel flagship LG sebelumnya).

Tinggalkan Komentar