Berita

Fokus Pada Segi Desain, LG VELVET Diperkenalkan Sebagai Lini Menengah yang Baru

LG VELVET Header[Dokumentasi Gizmochina]

Gadgetren – Setelah dilaporkan akan menutup lini G miliknya, LG Electronics secara resmi meluncurkan sebuah konfirmasi bahwa perusahaannya sedang membuat lini ponsel menengah bernama LG VELVET.

Perusahaan asal Korea tersebut melalui halaman LGNewsroom mengungkapkan peta jalan produk baru yang menekankan bagian desain dan keanggunan sentuhan dengan LG VELVET sebagai sebuah permulaan.

LG VELVET disebut-sebut akan menerapkan strategi baru perusahaan dan membawa ekspresi nama yang lebih familiar sehingga para konsumen bisa menangkap esensi untuk menemukan perangkat yang paling cocok untuk kepribadiannya dan tren yang terus berubah.

Nama VELVET sendiri merujuk kepada sebuah desain yang memiliki kehalusan berkilau dan kelembutan premium yang bakal menjadi dua karakteristik utama dari lini perangkat baru milik LG itu.

Cang Ma selaku wakil presiden senior di bagian strategi produk LG Mobile Communications Company mengungkapkan bahwa penamaan baru produknya mencerminkan tren yang berlaku saat ini, terutama dalam menangani setiap individu yang memiliki selera dan emosi pribadi yang unik.

LG VELVET baginya menjadi sebuah pendekatan yang lebih intuitif agar dapat beresonansi dengan konsumen saat ini, sekaligus bisa membantu perusahaan dalam membangun identitas merek yang lebih jelas.

Berdasarkan keterangan yang diungkapkan Gizmochina, LG VELVET kemungkinan akan membawa spesifikasi kunci yang seharusnya hadir melalui perangkat LG G9 ThinQ yang sudah menjadi rumor selama beberapa waktu belakangan ini.

Jika benar, perangkat itu kemungkinan akan mengemas chip 5G menengah buatan Qualcomm, Snapdragon 765 atau Snapdragon 765G, dengan sokongan berupa baterai berkapasitas 4.000mAh bersama dukungan pengisian cepat.

Perangkat itu juga akan membawa dukungan layar antara 6,7 hingga 6,9 inci di bagian depan yang mendukung aksesori layar ganda dan menyediakan dukungan kamera berlensa empat dengan resolusi lensa utama 48 MP di bagian belakang.

Gizmochina juga menyebutkan bahwa perangkat baru yang menekankan desain itu akan meluncur pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang dengan harga banderol di kisaran USD 700 (atau sekitar Rp 11 Jutaan jika dirupiahkan).

Ponsel-ponsel yang hadir sekarang ini semakin mirip dan memiliki spesifikasi yang tidak mudah untuk dibedakan. Langkah LG untuk menghadirkan perangkat yang fokus di sisi desain bisa menjadi salah satu langkah untuk menjawab tantangan tersebut.

Tinggalkan Komentar