ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LINE Luncurkan Set Stiker Edukasi COVID-19 Untuk Karakter Brown & Friends

Set Stiker LINE BROWN & FRIENDS Header

Gadgetren – Setelah meluncurkan set stiker edukasi COVID-19 dengan empat kreator lokal, kali ini LINE kembali mengeluarkan set stiker dengan karakter global milik LINE, yakni BROWN & FRIENDS.

Set stiker edukasi BROWN & FRIENDS menampilkan ragam ekspresi dari karakter Brown, Cony, dan Sally yang mana mereka memberikan tips singkat dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran COVID-19.

Set stiker edukasi COVID-19 dengan empat karakter lokal sebelumnya telah diterima dengan sangat baik oleh para pengguna LINE dan berhasil menjadi salah satu set stiker yang paling banyak diunduh di periode awal April 2020.

Trisnia Anchali Kardia selaku Sales Director LINE Indonesia mengatakan pihaknya merasa bahwa edukasi terkait pencegahan penyebaran COVID-19 tidak bisa berhenti disatu inisiatif saja.

“Maka dari itu, LINE Indonesia lewat fitur-fitur kami akan terus memberikan edukasi yang berkelanjutan kepada para pengguna kami dan mengajak para pengguna untuk bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (16/04/2020).

Stiker BROWN & FRIENDS ini terdiri dari delapan set stiker yang membawakan pesan penting dalam pencegahan penyebaran COVID-19 seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman, menjaga kesehatan, makan makanan sehat bergizi, serta mendukung gerakan #DiRumahAja.

Pesan-pesan ini dibungkus dengan ekspresi karakter BROWN & FRIENDS sesuai karakter masing-masing yang sangat digemari para pengguna LINE. Diharapkan juga para pengguna LINE dapat menggunakan stiker ini di kehidupan sehari-hari dan membantu menyebarkan dan mengingatkan informasi tersebut dalam percakapan dengan teman, kerabat, serta keluarga.

Melalui misi Closing The Distance yang bertujuan untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, LINE Indonesia berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat Indonesia dalam mendapatkan informasi terkait COVID-19. Set stiker ini sudah dapat pengguna unduh lewat tautan berikut ini secara gratis.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar