ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Berhadiah 7 Unit HONOR 10, Likee dan PUBG Mobile Gelar Challenge #PUBGBURGERKING

PUBGBurgerKing Feature

Gadgetren – Sebelumnya Likee dan PUBG Mobile telah bekerja sama menghadirkan challenge #PlayinTheSafeZone untuk menantang penggunanya dan masyarakat Indonesia melakukan aktivitas positif di rumah selama masa pandemi COVID-19.

Melanjutkan kesuksesan tantangan tersebut, Likee dan PUBG Mobile menggandeng Burger King untuk menyelenggarakan challenge baru yang bernama #PUBGBURGERKING untuk mengajak masyarakat Indonesia mengekspresikan keberaniannya melalui video pendek.

Erwin selaku Manager of Creator Operation Likee mengatakan bahwa saat melaksanakan challenge #PlayInTheSafeZone bersama PUBG Mobile, Likee senang dengan sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat.

Dengan semangat yang sama di saat PSBB masih dimana bertepatan dengan momentum bulan Puasa, pihaknya senantiasa ingin memenuhi permintaan pengguna dan mewujudkannya melalui aplikasi Likee. Tidak hanya dengan PUBG Mobile, kali ini Likee juga turut bekerja sama dengan Burger King untuk menghadirkan challenge #PUBGBURGERKING saat #dirumahaja.

PUBGBurgerKing Challenge

Challenge #PUBGBURGERKING yang diselenggarakan oleh Likee bersama PUBG Mobile dan Burger King akan berlangsung dari tanggal 15 Mei hingga 20 Mei 2020. Para peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan tujuh smartphone HONOR 10 dan merchandise ekslusif dari PUBG Mobile dan Burger King.

Jenny selaku Marketing Manager of PUBG Mobile menambahkan bahwa pihaknya sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Likee, dimana kolaborasi ini menjadi lebih menarik dengan kehadiran Burger King.

Melalui kolaborasi yang menghadirkan challenge unik bernama #PUBGBURGERKING ini, PUBG Mobile berharap masyarakat dapat mencoba hal baru agar mereka dapat melatih kepercayaan diri dalam kondisi apapun termasuk di masa pandemi.

Pada challenge terbaru ini, Likee juga turut memperkenalkan fitur terbarunya yang bernama PUBG Mobile Show Gun Gesture dengan mengembangkan thematic effect dan menghadirkan beragam stiker spesial yang dibekali dengan tampilan antarmuka yang praktis.

PUBG Mobile Load Feature

Fitur ini juga memungkinkan pengguna Likee untuk membuat video yang mengingatkan pada permainan PUBG Mobile, dimana pengguna dapat memakai topi army layaknya sedang berperang secara virtual yang dapat mengikuti gerakan pengguna pada video pendek.

Selain itu, pengguna Likee juga dapat merasakan pengalaman terjun payung dengan parasut Burger King sebelum berperang dan menembak berbagai stiker peralatan militer yang tersedia. Likee juga menggunakan lagu yang diciptakan khusus untuk challenge #PUBGBURGERKING.

Dengan menghadirkan challenge dan fitur baru ini, Likee berharap dapat membantu masyarakat untuk senantiasa memiliki semangat juang di tengah wabah COVID-19 dan menyebarkan pesan positif kepada orang-orang sekitar pengguna aplikasi.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar