Berita Game

Rayakan Ulang Tahun Kelima, LINE Bubble 2 Berikan Hadiah S-Rank Flame Nico

LINE-Bubble-2-5-Anniversary-Header

Gadgetren – Untuk merayakan ulang tahun yang kelima, LINE Bubble 2 berikan hadiah menarik untuk penggemarnya berupa wallpaper asli gratis dan beberapa item dalam game dengan cara menyelesaikan ajang khusus tujuh hari berturut-turut.

Pemain yang berhasil mendapatkan semua item akan menerima S-Rank Flame Nico sebagai hadiah akhir. Pemain dapat menjunjingi situs resminya untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perayaan ini.

Situs ini juga akan memberikan rincian tentang kolaborasi khusus yang rencananya akan dimulai pada 23 April 2020 nanti. Pemain bisa mengunduh wallpaper LINE Bubble 2 5th Anniversary  yang disediakan.

Adapun ketersediaannya dimulai dari tanggal 14 April pukul 11:00 sampai 23:59 pada 20 Mei 2020 (GMT+9) dan dalam game dimulai dari 23 April pukul 11:00 sampai 23:59 pada 6 Mei 2020 (GMT+9).

Sementara untuk waktu yang terbatas, kemungkinan drop Premium Gacha untuk Pilot SS-Rank Nico akan naik lima kali dan pemain akan bisa mendapatkan lima Buddies dengan harga empat tiket Premium Gacha. Konten ini mulai tersedia pada tanggal 17-19 April 2020.

Pemain juga bisa mengikuti Jewel Box untuk waktu yang terbatas. Di sini pemain dapat menukarkan Jewel Box yang mereka dapatkan dengan hadiah.

Fitur LINE Bubble Jewel Box

Dis amping itu ada tugas dan hadiah yang bisa pemain nikmati dan bila mampu menyelesaikan semuanya akan mendapatkan Line Bomb.

Tugas Dan Hadiah LINE Buble 2 5th Anniversary

TanggalTugasHadiah
15 AprilGelembung Pop 1,000Hammer
16 AprilKumpulkan 15 CarrotsCombo Bomb
17 AprilDapatkan 10 combos 5 timesPower Punch
18 AprilBidik 5 Combo Bombs dalam satu kali gimBubble +3
19 AprilSelesaikan 15 Jellyfish10% score bonus
20 AprilBidik 30 Combo Bombs dalam satu kali gimSilver Gift Box
21 AprilKirim 1 Flame ke temanGold Gift Box

LINE Bubble 2 sendiri merupakan sekuel dari LINE Bubble yang telah diluncurkan sejak April 2015 dan kini telah menarik banyak penggemar di Jepang dan luar negeri dengan total unduhan mencapai 30 juta di seluruh dunia.

Game ini berkisah tentang “The Adventure of Cony” yang membuka rahasia gelembung untuk menemukan Brown. Dibandingkan dengan LINE Bubble, sekuel ini menawarkan berbagai babak yang lebih luas (termasuk pertempuran dengan bos) sembari membidik gelembung yang lebih seru daripada pendahulunya.

LINE Bubble 2 juga telah berkolaborasi dengan berbagai karakter lucu populer sejak diluncurkan, termasuk Chibi Maruko-chan, maskot Fujiya Peko-chan, dan karakter Sanrio. Untuk bisa memainkan LINE Bubble 2, kamu bisa mengunduh di versi iOS dan Android yang disediakan secara gratis di platform LINE GAME.

Tinggalkan Komentar