Berita

Sambut Usia Mobile Legends ke-4, Moonton Gelar MLBB 515 eParty 2020 yang Bertabur Hadiah

MLBB Party Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu game MOBA (Mobile Online Battle Arena) populer di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sudah menghadirkan banyak program, event, dan kompetisi untuk terus menarik minta penggunanya dalam bermain.

Tak terasa, game buatan Moonton ini akan berusia yang ke-4 di Indonesia. Sebagai pengembang dan penerbit Mobile Legends, Moonton Indonesia mengaku bahwa sudah menyiapkan banyak hadiah dan rangkaian acara pada MLBB 515 eParty 2020.

MLBB 515 eParty 2020 sendiri mengusung tagline “Game On, Party On” untuk mengajak para gamer di Indonesia ikut merayakan ulang tahun game Mobile Legends: Bang Bang yang ke-4. Acara ini sendiri akan diselenggarakan mulai dari tanggal 11 April hingga 13 Mei 2020.

Mobile Legends Logo Fix

Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia mengatakan bahwa konsep yang diambil memang eParty atau online party karena keputusan Moonton yang mengikuti arah pemerintah untuk belajar, bekerja, dan melakukan aktivitas sehari-hari di rumah.

“Moonton percaya bahwa pada masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. Mobile Legends: Bang Bang hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia dan melalui MLBB 515 eParty 2020 ingin mengajak masyarakat untuk tetap sehat di rumah saja dan bisa bersenang-senang bersama,”tambah Aswin.

Moonton sendiri telah menyiapkan beragam hadiah menarik pada setiap harinya selama periode MLBB 515 eParty 2020 berlangsung untuk para pemain, baik melalui in-game atau media sosial Facebook, YouTube, atau Instagram Mobile Legends: Bang Bang Indonesia.

Melalui periode MLBB 515 eParty 2020 ini, Moonton ingin mengajak para pemain untuk bernostalgia ke-4 tahun yang lalu ketika Mobile Legends: Bang Bang masuk ke Indonesia pertama kalinya dan menyelenggarakan turnamen besar MLBB Southeast Asian Cup (MSC) di Indonesia.

MLBB Party 2019

Acara puncak MLBB 515 All Star eParty 2020 ini akan disiarkan secara online pada tanggal 16 Mei 2020. Ajang ini juga akan diselenggarakan secara meriah dengan bertabur bintang sebagai bentuk apresiasi kepada pemain, komunitas, influencer, tim profesional, mitra, dan pemerintah.

Pada tahun 2020 ini, Moonton juga mengajak kamu untuk memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui voting. Selain itu, Moonton juga mengajak kamu untuk menjadi saksi penghargaan bagi tim eSports yang bertanding dalam MLBB Professional League (MPL) dan influencer game di Indonesia.

Bagi kamu yang penasaran dengan hadiah harian MLBB 515 eParty 2020 dari tanggal 11 April hingga 31 Mei 2020, maka dapat langsung login saja ke game Mobile Legends di smartphone masing-masing.

Tinggalkan Komentar