ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Moonton Indonesia Gelar MLBB 515 All Star Party 16 Mei 2020 Secara Online

eParty MLBB All Star 2020 Header.

Gadgetren – Moonton Indonesia sebagai pengembang dan penerbit game MLBB mengumumkan bahwa akan menyelenggarakan pesta online atau eParty MLBB 515 All Star Party 2020 pada tanggal 16 Mei 2020 mendatang.

Pesta ini diselenggarakan sebagai perayaan ulang tahun keempat game tersebut di Indonesia. Sesuai dengan namanya, eParty ini akan ditayangkan secara online dan disiarkan melalui kanal Youtube dan Facebook MLBB Indonesia.

Aswin Atonie selaku Brand Director Moonton Indonesia mengatakan bahwa konsep eParty ini merupakan sebuah ide untuk mengajak para fans MLBB agar mentaati peraturan pemerintah atas PSBB yang menganjurkan masyarakat tetap di rumah.

“Kami percaya di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. MLBB hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia dan tentu saja melalui MLBB 515 eParty 2020 ini kami mau mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Agar lebih seru, Moonton juga menyiapkan banyak hadiah menarik bagi para pemain di setiap harinya selama periode MLBB 515 eParty 2020 pada tanggal 11 April hingga 31 Mei 2020, baik melalui dalam game maupun media sosial InstagramFacebook, maupun YouTube MLBB Indonesia.

Melalui periode itu pula, Moonton ingin mengajak para pemain untuk bernostalgia empat tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan mengukir sejarah industry eSport di Indonesia melalui MLBB Southeast Asian Cup (MSC).

MLBB All Star 2019

Di samping itu, acara ini diadakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pemain, komunitas, influencer, bahkan tim profesional dan mitra serta pemerintah yang telah menyambut MLBB dengan baik di Indonesia.

Seperti yang telah diketahui, pada tahun sebelumnya Moonton telah mengadakan MLBB All Star Indonesia untuk pertama kalinya di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Acara tersebut bertabur bintang mula dari Pro Player, para influencer di industri gaming, hingga menghadirkan bintang seperti Atta Halilintar pun turut meramaikan acara tersebut.

“Tahun ini walaupun dilaksanakan secara online, Moonton telah menyiapkan rangkaian acara yang tidak kalah menarik, tentu saja menjadi lebih spesial ditambah penampilan Rizky Febian dan Brisia Jodie,” tutup Aswin.

Tak ketinggalan, Moonton Indonesia juga akan mengajak para penggemar untuk memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui voting dan juga menjadi saksi penghargaan bagi tim eSports yang bertanding dalam MLBB Professional League (MPL) serta influencer di bidang game di Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar