Berita

Serius di Indonesia, Moonton Tawarkan Banyak Program Untuk Pemain Mobile Legends

Mobile Legends Conference Header

Kini Mobile Legends : Bang bang merupakan salah satu game mobile MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) favorit di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Bahkan pemain terbanyak dari Mobile Legends ini terdapat di Indonesia.

Untuk itulah, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends : Bang bang (MLBB) mengadakan konferensi besar pertamanya di Indonesia yang berjudul MLBB Indonesia Conference : A Legendary Future with Indonesia.

Pihak Moonton mengatakan bahwa tujuan dari pelaksanaan konferensi ini untuk memberikan apresiasi MLBB terhadap pemain Indonesia dan memberikan gambaran mengenai rencana perusahaan tersebut di masa mendatang untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik di Indonesia.

Top Live YouTube Mobile Legends

Selain pihak Moonton, pada Konferensi yang diselenggarakan di Jakarta ini juga dihadiri oleh Jessica Iskandar sebagai pengisi suara Indonesia untuk hero Layla, pemain – pemain pro MLBB, hingga partner strategis dari Moonton.

Sebagai bentuk keseriusannya di Indonesia, pihak Moonton akan melakukan peningkatan jaringan koneksi server MLBB di tanah air agar pemainnya dapat bertanding secara lancar tanpa hambatan. Bahkan Moonton juga telah mendrikan kantor cabang Indonesia di Jakarta dan membangun Customer Service lokal untuk mendengarkan keluhan dari pemain lokal.

Tak hanya itu, Moonton pun sedang mengembangkan sistem komunikasi dan feedback, dimana pemain Mobile Legends : Bang Bang bisa memberika keluhan dan sarannya agar game mobile ini dapat dikembangkan lebih baik lagi.

Bahkan Moonton juga telah menyiapkan turnamen Diamond Challenge dengan hadiah menarik yang setiap satu season terdiri dari 1 hingga 2 bulan sehingga dalam satu tahun akan terdapat 6 hingga 8 season sekaligus.

Nantinya turnamen ini akan diselenggarakan secara online untuk seluruh pemain non-pro di Indonesia. Hadiah dari Diamond Challengen ini menggiurkan dengan total US$3200 atau sekitar Rp 47,9 juta ditambah ribuan Diamond setiap season.

Sekilas, kini Mobile Legends : Bang Bang telah dimainkan lebih dari 200 juta orang di berbagai negara, dimana 100 jutanya berasal dari Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi, Moonton pun merilis hero baru di Indonesia yang bernama Kadita. Bisa dibilang hero ini terinspirasi dari Nyi Roro Kidul yang merupakan Ratu penguasa Pantai Selatan dengan kemampuan sihirnya yang luar biasa.

Sesuai dengan wujudnya, Kadita ini akan memiliki role Mage sehingga tentunya akan mempunyai damage yang besar. Sebelum Kadita muncul, hero yang berdasarkan cerita lokal dari Indonesia adalah Gatotkaca dengan role sebagai Tank.

Dengan hal ini bisa dibilang sudah cukup meyakinkan bahwa Moonton memang sedang serius untuk mengembangkan Mobile Legends di Indonesia. Untuk itu, mari kita tunggu saja kelanjutan dari pembangunan – pembangunan yang dilakukan Moonton di Indonesia.

Leave a Comment