Berita Game

Hero Hela Hadir, MARVEL Super War Season 2 Telah Dimulai

MARVEL Super War Season 2 Header

Gadgetren – Para Watcher (sebutan pemain game mobile MOBA Marvel Super War) kedatangan musim baru pada minggu ini dimana membawa beberapa pembaruan berupa pahlawan dan konten acara baru.

Apa sajakah pembaruannya? Di awal musim kedua ini, Watcher yang memenangkan 10 laga berperingkat dan mencapai tingkat emas abadi selama musim kedua akan mendapatkan skin eksklusif Ant-Man (Sang Penyetel).

Pada musim kedua ini terdapat pula jajaran baru untuk pahlawan yang dapat kalian gunakan secara gratis dalam pertempuran 5v5 mulai dari Lady Sif, Deadpool, The Thing, Quicksilver, Angel, Groot, Human Torch, Iceman, Storm, hingga Rocket Racoon.

Tak ketinggalan, pengembang juga memberikan pahlawan baru bbernama Hela agi para Watcher. Hela adalah pahlawan yang bisa melepaskan dan menyerap energi maut serta memanggil prajurit mayat hidup untuk membantunya dalam pertempuran.

Kerennya lagi, Hela memiliki pasif natural yang disebut Dewi Kematian dimana saat serangan dasar Hela mengenai musuh akan menambahkan energi maut yang dapat mengakibatkan kerusakaan jika keluar dari pertarungan. Jika musuh bisa ditundukkan, Hela akan memulihkan HP.

MARVEL-Super-War-New-Hero-Hela

Hela juga mempunyai skill yang menarik. Skill pertama disebut Pedang Malam yang akan memberikan tanda pada musuh yang diserang oleh Hela.. Jika tanda menjadi lengkap, Hela akan memanggil Pedang Malam dan menyerang musuh di sekitarnya sambil menambahkan energi maut. Hela pun akan mendapatkan kenaikan kecepatan serang dan geraknya.

Jurus kedua adalah Isap Arwah yang mampu menyedot arwah musuh sekitar dan menghancurkan musuh sambil menambahkan energi maut. Jurus ketiga adalah Duri Hitam yang mampu melontarkan bola energi ke arah yang ditentukan untuk menghancurkan musuh.

Terakhir, Hela memiliki jurus pamungkas berupa yang memungkinkannya memanggil prajurit mayat hidup di lokasi yang ditentukan untuk menghancurkan musuh.

Para Watcher bisa menggunakan Hela pada tanggal 15 April 2020. Kalian juga bisa membeli paket Hela yang tidak hanya memberi akses Hero tetapi juga membuka skin. Bahkan ada diskon 20% untuk paket ini di minggu pertama musim kedua dengan 676 kredit bintang   kredit bintang dari yang tadinya 846.

Skin-Diskon-30-MARVEL-Super-War.

Pada Musim kedua ini, perusahaan Stark juga akan memberikan kalian hadiah berupa Dana Stark yang akan diberikan setiap jam dan dapat menyimpan hingga 12 hadiah berupa koin dan kristal.

Selain itu, ada bonus total isi ulang hingga 3 Mei 2020 yang memungkinkan kalian mendapatkan Fragment Skin, Kristal, Peti Cemerlang, dan hadiah menarik lainnya. Adapula diskon berbatas waktu hingga 22 April 2020 yang menyediakan Paket Bintang Gelap Isi Lima dengan diskon 20%.

Menariknya lagi, di musim kedua ini ada skin baru nan langka dari seri Marvel’s Avenger: Endgame untuk Rocket Raccoon, War Machine dan Ant-Man yang tersedia dalam waktu terbatas dengan diskon 30%.

Skin ini hanya bisa dibeli selama event berlangsung sehingga tidak akan tersedia lagi setelahnya. Jadi jangan sampai kelewatan yah!

Tinggalkan Komentar