Berita Game

Makin Keren Dengan Jagoan Baru, Season Pertama MARVEL Super War Telah Dimulai

Marvel Super Wars Header

Gadgetren – Sejak peluncurannya akhir tahun lalu dan berhasil melewati alpha hingga beta tes, MARVEL Super War sebagai game MOBA MARVEL pertama tak terasa sudah memulai Season perdananya tahun ini.

Season yang dimulai per 16  Januari 2020 ini sekaligus mengawali musim turnamen pada season pertama. Membawa genre MOBA untuk mengikuti kepopuleran Mobile Legends dan Arena of Valor, awal kemunculan MARVEL Super War mendapatkan antusiasme yang tinggi.

Hal ini tak lain disebabkan karena MARVEL mengusung keunikannya dengan menonjolkan karakter superhero mereka yang mendunia. Kini, MARVEL Super War bisa kamu unduh secara gratis di smartphone melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Kepopuleran game ini semakin bertambah dengan meluncurkan beberapa fitur menarik lainnya yang tak kalah keren dengan game MOBA kompetitor. Salah satunya kemunculan jagoan baru dari karakter MARVEL.

Per 5 Februari 2020, Bulletin Board yang tertera di halaman utama menginformasikan rotasi superhero secara gratis minggu ini. Rotasi pahlawan baru dalam mode permainan 5v5 arena akan menampilkan Ghost, Heimdall, Sandman, Emma Frost, Groot, Loki, Angel, Human Torch, Storm, dan Rocket Raccoon.

Jagoan baru yang muncul ialah Ancient One dan Sang Penyihir dari Dimensi Lain, yakni Doctor Strange. Ancient One merupakan karakter petarung MARVEL jarak dekat.

Karakter ini memiliki kemampuan serangan kepada musuhnya dengan mengandalkan jurus Tao Mandala. Seperti Doctor Strange, ia mampu memisahkan rohnya keluar dari tubuhnya untuk memanipulasi secara jarak jauh dan juga bisa pergi ke dimensi yang lain.

Gameplay Doctor Strange

Sementara Doctor Strange masuk dalam golongan penyihir tertinggi yang menawarkan kekuatan sihir melalui Energi untuk menghasilkan kerusakan. Kekuatan andalannya adalah kalung yang dipakainya yaitu Eye of Agamotto. Kalung sakti ini bisa memanipulasi waktu dan juga mengembalikan HP yang berkurang akibat dari serangan musuh.

Doctor Strange merupakan pahlawan baru ketiga yang tiba di MARVEL Super War sejak diluncurkan tahun lalu. NetEase sebagai perusahaan pengembangnya menjadikan Doctor Strange sebagai karakter ke-45 yang masuk dalam daftar karakter Energi ke-10 untuk bergabung dengan jagoan sebelumnya seperti Iron Man, Loki, Storm, Magneto, Jubilee, Scarlet Witch, Iceman, Emma Frost dan Human Torch.

Berdasarkan pengalaman saya memainkan game ini, MARVEL Super War terbilang sangat unik bila dibandingkan dengan Mobile Legends. Karakter-karakter MARVEL yang membawa kekuatannya masing-masing menjadikan game ini berbeda dengan game MOBA lainnya.

Ditambah lagi jagoan-jagoan yang ditawarkan memberikan role permainan tersendiri dan bisa disesuaikan mana karakter yang paling pas untuk memenangi pertarungan.

Tinggalkan Komentar