Berita

OPPO Gratiskan Ongkos Kirim Pembelian di Toko Resmi Lazada, Lanjutkan Kampanye #BetterAtHome

Gratis Ongkir Lazada Feature

Gadgetren – Masih dalam suasana pandemi COVID-19 di Indonesia, OPPO melanjutkan kampanye #BetterAtHome dengan menawarkan layanan kepada masyarakat berupa gratis ongkos kirim dari OPPO Official Store pada situs Lazada Indonesia. Layanan ini akan berjalan hingga akhir bulan April 2020.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa program gratis ongkos kirim ini merupakan sebuah langkah nyata OPPO dalam membantu pemerintah untuk membatasi orang dari bepergian keluar rumah dalam situasi wabah COVID-19.

“Untuk mendapatkan gratis ongkos kirim, konsumen cukup membeli smartphone terbaru OPPO dengan mengunjungi OPPO Official Store di situs e-commerce Lazada Indonesia,” tambah Aryo.

OPPO A91 with Enco Free

OPPO berupaya memudahkan masyarakat Indonesia untuk membeli smartphone terbaru tanpa harus keluar rumah. Hal ini dimaksudkan untuk mendukung pemerintah yang telah mengeluarkan himbauan social distancing di tanah air.

Hingga akhir bulan April 2020 nanti, masyarakat dapat menikmati gratis ongkos kirim melalui situs e-commerce Lazada Indonesia dengan nilai maksimal sebesar Rp 10 ribu. Metode pengiriman yang ditetapkan adalah metode standar pengiriman Lazada. Gratis pengiriman ini berlaku untuk semua smartphone OPPO dengan minimal harga Rp 1,5 juta.

Selain menghadirkan gratis ongkos kirim, OPPO dan Lazada Indonesia juga menyelenggarakan kampanye yang akan memberikan nilai tambah untuk konsumen yang membeli produk OPPO di Lazada.

Setelah masyarakat melakukan pembelian, maka cukup memberikan penilaian dan ulasan terbaik mengenai pengalaman berbelanja mulai dari pelayanan, pengiriman, hingga ulasan produk. Nantinya OPPO dan Lazada Indonesia akan mengumumkan pembeli beruntung pada tiga periode terpisah, yakni 6 April, 13 April, dan 20 April 2020.

OPPO BetterAtHome Feature

Sebelumnya, OPPO telah memberikan kemudahan dalam hal pemesanan perangkat dan layanan konsultasi personal produk melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0815-955-0000.

Hadirnya kampanye #BetterAtHome ini akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk membeli smartphone baru OPPO langsung dari rumah tanpa harus bepergian ke toko, plaza, atau mall agar terhindar dari resiko terpapar virus Corona.

Sementara itu, OPPO Reno3 dan OPPO A91 merupakan dua smartphone baru yang telah hadir di Indonesia. Kedua smartphone ini sama-sama menawarkan fitur yang menarik, terutama dukungan empat kamera belakang dan RAM 8GB.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar