Berita

Lazada Indonesia Siapkan 4 Fitur Baru dan Diskon Besar Pada Kampanye 11.11

Lazada Kampanye 11 Nov Header

Lazada Indonesia merupakan salah satu e-commerce besar yang hadir di Indonesia. Menariknya, perusahaan ini baru saja mengumumkan kampanye 11.11. Dalam acara ini menghadirkan para petinggi Lazada, mulai dari Alessandro Piscini selaku CEO Lazada Indonesi hingga Semuel Abrijani Pangerapan selaku Direktur Jenderal Aplikasi Informatika.

Pihak Lazada Indonesia mengatakan bahwa kampanye 11.11 ini memiliki tujuan untuk membantu pelaku usaha dan pebisnis dalam mendapatkan manfaat dari petumbuhan eCommerce di Indonesia dengan memanfaatkan momentum 11 November 2018 sebagai Hari Belanja Online Nasional.

Biasanya pada tanggal tersebut akan terjadi diskon besar-besaran di berbagai eCommerce sehingga harga produk menjadi murah. Selain berdampak positif pada penjualan pelaku usaha di Indonesia, pengguna Lazada Indonesia pun bisa membeli produk dengan harga yang murah sehingga menjadi lebih hemat.

Selama kampanye 11.11 di tahun 2018 ini, Lazada Indonesia memberikan beberapa program menarik, mulai dari Wonderland, Shake It, Slash It, dan Flash Sale yang akan memberikan penawaran menarik bagi calon pembeli maupun pembeli setianya.

Sekilas, Wonderland merupakan program terbaru dari Lazada ada kampanye 11.11 dengan bentuk game yang dapat dibuka di platform Lazada oleh para penggunanya. Dalam game ini, penggunanya akan memasuki kota virtual dari top seller (UKM) dan para brand yang menarik.

Pada game ini akan terdapat kotak harta karun pada toko-toko virtual ini akan menghadirkan voucher pada waktu tertentu bagi pengguna Lazada Indonesia. Untuk bisa bermain game Wonderland, Gadgeter dapat mengakses platform Lazada Indonesia pada tanggal 1 – 11 November 2018.

Selanjutnya, Shake It menantang pengguna Lazada Indonesia untuk menggoyangkan smartphone atau HP miliknya untuk mendapatkan banyak voucher belanja dengan fitur Shake It. Sementara itu, Lazada Indonesia juga sudah memberikan jadwal yang telah ditentukan untuk penggunanya dapat menggunakan fitur Shake It.

Fitur ini sendiri sudah dimulai dari tanggal 1 November 2018 dan pada saat penggunanya membuka aplikasi Lazada di smartphone atau HP akan melihat jadwal Shake It sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Kemudian, Lazada Indonesia pun menghadirkan fitur Slash it yang memungkinkan penggunanya dapat meminta referensi dari teman-temannya untuk mendapatkan diskon atau potongan harga produk yang ingin dibeli.

Menariknya, apabila banyak pengguna yang berpartisipasi maka secara otomatis diskon yang diberikan semakin tinggi. Namun ternyata Lazada Indonesia akan memiliki 3 pelanggan terpilih setiap harinya untuk mengikuti program ini.

Fitur Slash It ini dapat diakses oleh pengguna Lazada Indonesia mulai dari tanggal 1 November hingga 11 November 2018. Terakhir, Flash Sale merupakan salah satu fitur unggulan yang dimiliki Lazada Indonesia yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan harga murah, bahkan hampir gratis mulai dari tanggal 1 November pada tanggal 11 November 2018.

Lazada Indonesia sendiri sudah menyiapkan 11x Flash Sale dalam 1 hari. Biasannya produk yang tersedia di Flash Sale ini merupakan yang paling populer sesuai dengan pembeli di Lazada Indonesia. Untuk jadwal Flash Sale sendiri dapat dilihat oleh Gadgeter langsung di situs atau aplikasi resminya.

Dengan kampanye 11.11 ini pihak Lazada Indonesia berharap bahwa penggunanya bisa mendapatkan produk-produk secara murah dengan diskon hingga 90%. Menurut Gadgeter, apakah kampanye 11.11 ini menarik?

Tinggalkan Komentar