ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Memasukkan Kode Voucher Lazada Agar Dapat Potongan Harga

Cara Memasukkan Kode Voucher Lazada Header

Gadgetren – Sudah hadir sangat lama di Indonesia, Lazada masih menjadi salah satu e-commerce yang banyak digunakan oleh masyarakat dalam hal jual beli.

Lazada pun biasanya menghadirkan promo, event, barang dengan harga terjangkau, hingga voucher belanja dengan nominal menarik untuk mendorong transaksi.

Standarnya satu kode voucher Lazada hanya bisa diklaim untuk satu barang belanja. Selain nominal yang beragam, biasanya Lazada juga menerapkan voucher akan aktif ketika membeli barang dengan harga tertentu atau tanpa perlu syarat sama sekali.

Biasanya kode voucher ini diperlihatkan Lazada pada banner di halaman utama, akun media sosial resminya, atau kamu juga bisa mencarinya di berbagai situs. Sebelum menggunakan voucher tersebut, kamu perlu mengetahui ketentuan yang berlaku agar bisa digunakan.

Setelah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka juga dapat memasukkan kode Voucher ketika membeli produk yang diinginkan yang mana biasanya pada halaman Checkout dari barang yang dibeli.

Cara Memasukkan Kode Voucher Lazada

  • Buka situs atau aplikasi Lazada.
  • Login akun Lazada.
  • Selanjutnya, pilih produk yang akan dibeli.
  • Tekan tombol Beli Sekarang.
  • Pada halaman Checkout, kamu isi kolom Masukkan Kode Voucher.
  • Jika berhasil, detail pembayaran akan memperlihatkan bahwa harga dipotong sesuai dengan nominal dari voucher.
  • Tentukan alamat pengiriman, metode pembayaran, pilih kurir pengiriman, dan tentukan faktur serta informasi kontak.
  • Setelah setuju, maka tekan tombol Buat Pesanan.
  • Lakukan pembayaran sesuai ketentuan metode yang dipilih.

Setelah pembayaran berhasil, maka Lazada akan langsung melakukan pengemasan produk yang telah dibeli. Selain itu, kamu juga dapat melihat proses dan estimasi waktu pengirimannya melalui situs atau aplikasi Lazada.

Perlu dicatat bahwa estimasi waktu pengiriman barang dari Lazada akan berubah-ubah tergantung dari kondisi di lapangan. Dengan begitu, kamu dapat terus memantau jejak pengirimannya di situs atau aplikasi Lazada.

Untuk memudahkan penggunanya, Lazada menyediakan beragam metode pembayaran mulai COD (Cash On Delivery), kartu debit, kartu kredit, debit instan, OVO, transfer bank, KlikBCA, bayar di Alfamart atau Indomaret, dan Kredivo.

Biasanya pada saat tanggal tertentu seperti 7.7 (7 Juli), 8.8 (8 Agustus), 9.9 (9 September), dan seterusnya akan hadir beragam produk yang memiliki diskon besar dan memberikan beberapa voucher menarik yang sayang dilewatkan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar