Berita

Berikan Diskon 90%, Lazada Gandeng GoSend Luncurkan Kampanye “Belanja Hemat, Kirim Cepat”

Lazada-GoSend-Header.

Gadgetren – Lazada telah mengumumkan kerjasama dengan GoJek untuk layanan antar GoSend dan sekaligus meluncurkan kampanye “Belanja Hemat, Kirim Cepat” mulai 14 Mei 2020.

Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan bahwa saat ini pemenuhan kebutuhan bahan pokok pangan segar dan tidak tahan lama menjadi prioritas bagi layanan eCommerce seperti Lazada.

“Kerjasama dengan Gojek, melalui GoSend, secara ekskusif memberikan pilihan bagi konsumen Lazada agar dapat membeli bahan pokok pangan segar seperti sayur-mayur dan daging, secara cepat, dan terjaga kesegarannya,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Kerjasama ini semakin memperkuat pilihan logistik Lazada. Dengan memilih opsi pengiriman segera (instant delivery) di laman pengiriman, kamu akan mendapatkan barang yang diinginkan hanya dalam waktu maksimal tiga jam sejak order diserahkan kepada kurir.

Layanan pengiriman instan ini pun memberikan kesempatan bagi para penjual di Lazada untuk dapat lebih mudah menjangkau lebih banyak konsumen setiap harinya.

Saat ini sekitar 6.000 penjual dari berbagai kategori seperti bahan makanan segar (fresh produce), obat-obatan, kebutuhan ibu dan anak, perlengkapan rumah tangga, fesyen, sampai barang-barang elektronik di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia dapat berpartisipasi dalam kampanye “Belanja Hemat, Kirim Cepat” ini.

Tidak hanya untuk bahan makanan segar saja, layanan pengiriman segera dengan GoSend ini juga telah digunakan oleh merek es krim ternama Häagen-Dazs sebagai salah satu penjual ekslusif di Lazada sejak April 2020.

Sejak mulai tersedia online secara eksklusif di Lazada, penjualan Häagen-Dazs meningkat pesat hingga 40% dan layanan antar segera dari Gojek memastikan pembeli menerima pesanan es krimnya dalam kondisi baik.

Sementara Junaidi selaku Head of Logistics, Gojek Indonesia mengungkapkan bahwa sebagai bagian dari Aplikasi Gojek, pihaknya memberikan solusi pengiriman barang belanjaan ke konsumen dimasa pandemi yang membuat ruang gerak masyarakat menjadi terbatas ini.

“Kami senantiasa berupaya memberikan layanan terbaik dengan memastikan masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan makanan, obat-obatan, bahan pangan, dan barang kebutuhan lainnya melalui jasa pengiriman yang aman,” tuturnya.

Untuk memeriahkan kampanye ini, khusus tanggal 14 hingga 17 Mei 2020 Lazada memberikan potongan harga hingga 90% bagi setiap pembelian di penjual yang berpartisipasi dalam kampanye “Belanja Hemat, Kirim Cepat”.

* Catatan editor: koreksi jabatan Junaidi dari tadinya Lazada Indonesia menjadi Gojek Indonesia

Tinggalkan Komentar