Berita Gadget Smartphone

HONOR Play 4T Akan Dirilis Tanggal 9 April 2020, Akan Bawa Spesifikasi Dewa?

HONOR Play 4T Tanggal Rilis Gizmochina Header

Gadgetren – HONOR dikabarkan akan meluncurkan beberapa perangkatnya di bulan April 2020 ini. Salah satunya, anak perusahaan Huawei itu kabarnya akan meluncurkan HONOR Play 4T pada tanggal 9 April 2020 mendatang.

Sesuai dengan keterangan yang dilaporkan oleh Gizmochina, perusahaan teknologi asal Tiongkok itu sendiri yang telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran dari perangkat baru tersebut.

Perusahaan itu melalui akun resmi di platform media sosial Weibo terlihat sudah mengunggah sebuah poster peluncuran HONOR Play 4T yang dilengkapi dengan keterangan tertulis mengenai waktu konferensi peluncuran produk baru tersebut.

Alih-alih menyebutkan detail mengenai spesifikasi dari perangkat barunya, unggahan poster peluncuran di halaman Weibo ini hanya mengungkapkan gambar ilustrasi dari perangkat dalam bentuk grafiti yang memperlihatkan desainnya walaupun tak begitu jelas.

Dalam unggahan tersebut, HONOR hanya mencolek Wei Xialong Raul yang memperkenalkan diri sebagai manajer produk untuk lini HONOR Play melalui sebuah unggahan dari akun pribadi di halaman Weibo.

Meskipun tidak menyebutkan informasi yang lebih detail mengenai perangkat HONOR Play 4T dalam unggahannya, Wei Xialong mengungkapkan bahwa lini HONOR Play merupakan lini produk yang sangat menarik.

Presiden HONOR, Zhao Ming, dalam acara peluncuran HONOR 30S mengungkapkan bahwa HONOR memiliki empat lini produk yang terdiri dari HONOR V, HONOR N, HONOR X, dan HONOR Play.

Dari keempat lini tersebut, HONOR Play disebut-sebut sebagai lini produk yang difokuskan untuk mengemas berbagai macam fitur dan dukungan khusus gaming sehingga bisa memenuhi kebutuhan di kalangan anak muda.

Lini ponsel ini sendiri sudah meluncurkan beberapa produk, meliputi HONOR Play 3 dan HONOR Play 3e yang diluncurkan tahun 2019 lalu serta HONOR Play pertama yang diluncurkan pada tahun 2018 silam.

Ketiga ponsel pintar ini menariknya terlihat meluncur di kelas yang berbeda. HONOR Play 3 dengan Huawei Kirin 710F hadir di kelas menengah, HONOR Play 3e dengan MediaTek Helio P22 di kelas entri, dan HONOR Play pertama di kelas flagship.

HONOR Play 4T sendiri tampaknya akan hadir seperti lini HONOR Play 3 yang hadir dengan spesifikasi kelas menengah. Bocoran terbaru yang disampaikan oleh Gizmochina menunjukkan bahwa perangkat tersebut sesuai dengan model HONOR AQM-AL10 yang sebelumnya dikabarkan telah lolos sertifikasi TENAA.

Laporan Gizmochina secara lebih lanjut menyebutkan bahwa perangkat baru tersebut tercatat akan mengusung layar OLED 6,3 inci beresolusi FHD+, chip HUAWEI Kirin 810, kamera utama 48 MP + 8 MP + 2 MP, kamera depan 16 MP, serta baterai 4.000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 22,5W.

Tinggalkan Komentar