Berita Game

Megaxus Rilis Legend of Kingdoms di Indonesia! Game MOBA dengan Hero dari Negeri Tirai Bambu

Legend of Kingdoms Feature

Gadgetren – Pada akhir bulan Maret 2020 ini, PT Megaxus Infotech secara resmi meluncurkan game Legend of Kingdoms atau LOKI di Indonesia.

Legend of Kingdoms merupakan game mobile yang mempunyai genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), dimana 10 orang pemain akan dibagi menjadi dua tim untuk saling bertarung memperebutkan gelar juara.

Dalam game ini, para pemainnya ditantang untuk mengeluarkan strategi dan skill jitu dalam memenangkan pertarungan pada peta atau map yang terbagi menjadi tiga jalur, yakni Top Lane, Mid Lane, dan Bottom Lane.

Legend of Kingdoms Battle

Bisa dibilang orang Indonesia sendiri sudah akrab dengan jenis permainan genre MOBA berkat popularitas dari Mobile Legends dan Arena of Valor. Tentunya aturan permainan dari Legend of Kingdoms tidak terlalu berbeda jauh dengan kedua game tersebut.

Menurut pihak Megaxus, Legend of Kingdoms mempunyai lebih dari 50 hero legendaris dari era Tiga Kerajaan di negeri tirai bambu seperti Lu Bu, Zhang Fei, Liu Bei, Guan Yu, Zhao Yun, Cao Cao, dan masih banyak lagi.

Setiap tipe hero mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing sehingga membutuhkan item, strategi, dan cara bermain yang berbeda. Menariknya, tersedia banyak pilihan skin yang membuat hero-hero tersebut tampil lebih mencolok di medan perang.

Legend of Kingdoms juga mempunyai fitur-fitur yang jarang ditemukan pada game MOBA mobile lainnya, seperti fitur Ward dan Sentry yang digunakan untukan untuk mendeteksi musuh yang bersembunyi pada lokasi tertentu.

Legend of Kingdoms Skill

Terdapat juga fitur Courier yang berguna untuk membawakan item atau perlengkapan yang dibeli oleh pemain dari markas ke lokasi hero. Game ini mempunyai beberapa pilihan mode permainan seperti 5 vs 5, Rank Match, Unlimited Firepower 5 vs 5, 1 vs 1, Single Way, dan Human vs AI.

Selain itu, Legend of Kingdoms juga mempunyai fitur Talent yang merupakan skill tambahan yang dapat dipilih oleh pemain sebelum pertempuran, Rune akan memberikan status tambahan hero, fitur Legion dimana pemain bisa berkumpul serta bermain bersama dengan suatu clan, dan lainnya.

Dengan banyaknya fitur yang dihadirkan, pihak Megaxus berharap bahwa pemain Legend of Kingdoms dapat merasakan permainan yang seru dan menyenangkan. Bagi yang kamu yang ingin memainkan game ini, maka dapat mengunduhnya dari Google Play Store untuk smartphone Android dan Apple App Store untuk perangkat iOS.

Tinggalkan Komentar