ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Telkomsel Rilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, Sebuah Game Berbasis RPG Hero Collectors

Three Kingdoms Telkomsel Feature

Gadgetren – Telkomsel melalui Dunia Games meneruskan sepak terjangnya sebagai salah satu penerbit game di Indonesia dengan meluncurkan game terbaru bernama Three Kingdoms: Quest of Infinity.

Three Kingdoms: Quest of Infinity merupakan game ketiga yang telah diluncurkan oleh Dunia Games sepanjang tahun 2020 atau yang kelima secara keseluruhan. Game ini sudah tersedia secara resmi di Google Play Store sejak tanggal 1 Desember 2020 dan baru akan tersedia di Apple App Store pada awal 2021.

Nirwan Lesmana selaku Vice Presiden Digital Lifestyle Telkomsel mengungkapkan bahwa Three Kingdoms: Quest of Infinity siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar game mobile di seluruh Indonesia melalui pertarungan penuh taktik yang disajikannya.

“Kehadiran game kelima dari Dunia Games ini menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam memberikan pilihan yang luas bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya melalui aktivitas yang paling disuka di dunia maya yang dalam hal ini adalah dengan bermain game,” tambah Nirwan.

Three Kingdoms: Quest of Infinity merupakan game RPG Hero Collectors yang menantang pemainnya untuk memenangkan pertempuran yang menghadang dengan mengumpulkan dan membangun karakter yang kuat.

Three Kingdoms Telkomsel Opening

Ada lebih dari 100 karakter tersedia yang terbagi ke dalam empat kategori elemen berupa Fire, Water, Nature, dan Dark. Tersedia juga beragam mode permainan yang dapat dipilih pemain mulai dari Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss.

Three Kingdoms: Quest of Infinity juga menghadirkan kualitas gambar dan frame rate yang dapat memanjakan mata pemain, namun dapat disesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Ukuran aplikasi dari game ini juga tidak lebih dari 100 MB sehingga tidak memakan banyak memori.

Ditambah dengan batas minimum sistem operasi perangkat yang rendah, Android 4.3 atau di atasnya dan iOS 8 atau di atasnya, membuat Three Kingdoms: Quest of Infinity menjadi game yang ramah bagi para pemain dari berbagai kalangan.

Three Kingdoms Telkomsel Arena

Dedi Suherman selaku CEO Melon Indonesia mengatakan bahwa selain kaya akan karakter dan mode permainan, Three Kingdoms: Quest of Infinity memiliki sistem pertempuran dan tampilan antarmuka yang sederhana sehingga memudahkan pemain memahami gameplay dengan cepat.

“Selain itu, ada banyak varian equipment atau perlengkapan yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan karakter demi memenangkan lebih banyak pertempuran. Sebagai pelengkap, Three Kingdoms: Quest of Infinity menawarkan hadiah berlimpah bagi pemain yang menyelesaikan misi harian,” tambah Dedi.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar