ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kampanyekan #BetterAtHome, Kini Kamu Bisa Beli Smartphone OPPO dari Rumah Melalui WhatsApp!

OPPO BetterAtHome Feature

Gadgetren – Setelah memberikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk membantu pemerintah Indonesia dalam menangani COVID-19, hari ini OPPO Indonesia menandai awal kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan khusus untuk membantu konsumen dalam mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone buatannya.

Melalui layanan ini, OPPO Indonesia bermaksud membantu pemerintah dalam mengkampanyekan kepada masyarakat Indonesia agar tetap berada di rumah selama pandemi COVID-19 masih berlangsung.

Aryo Medianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan masyarakat Indonesia.

OPPOReno2 Featurer

“Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp dengan nomor kontak 0815-955-0000. Kini tanpa harus keluar rumah pun, masyarakat Indonesia dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO,” tambah Aryo.

OPPO mencoba memberikan kemudahan untuk membeli perangkat smartphone terbarunya tanpa harus keluar rumah. Caranya, kamu hanya membutuhkan aplikasi WhatsApp dan menghubungi Official WhatsApp OPPO Indonesia melalui nomor 0815-955-0000.

Nomor tersebut beroperasi mulai dari pukul 09.00 hingga 22.00, disesuaikan dengan waktu masing-masing daerah. Layanan ini berlaku mulai hari Senin hingga Minggu, termasuk juga hari libur nasional.

Setelah mengirimkan pesan, kamu akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang dekat dengan lokasi kamu berada. Product Advisor OPPO akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman, hingga memastikan smartphone diterima dengan baik.

OPPO Reno3 Unboxing Camera

Semua konsultasi dan pengiriman unit ini gratis tanpa dipungut biaya. Setelah smartphone diterima, maka kamu dapat menanyakan informasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi smartphone OPPO yang sudah dibeli melalui Product Advisor lewat aplikasi WhatsApp.

Layanan ini tentunya berlaku di seluruh Indonesia, terkecuali pada beberapa daerah wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat. Product Advisor selalu siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh kamu.

Selain itu, OPPO mengingatkan kepada kamu agar selalu waspada terhadap penipuan nomor WhatsApp resmi OPPO. Apabila kamu ingin melakukan pembelian unit, maka hanya tersedia melalui nomor kontak 0815-955-0000 saja.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar