ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! Infinix Hot 8 Hadir di Indonesia dengan Baterai 5.000 mAh dan RAM 4 GB

Infinix Hot 8 Feature

Gadgetren – Meskipun namanya mulai kurang terdengar di Indonesia, namun Infinix masih optimis terhadap pasar smartphone di tanah air.

Hal ini terlihat dengan peluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Infinix Hot 8 di Indonesia. Perangkat yang satu ini mengandalkan layar 6,52 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan teknologi IPS LCD.

Teknologi IPS memungkinkan penggunanya masih dapat melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat. Layarnya juga mempunyai desain penuh dengan poni berbentuk tetesan air di bagian atasnya.

Tak hanya untuk meminimalisir bezel bagian atas, poni tersebut juga berfungsi sebagai tempat kamera depan beresolusi 8 MP yang dapat digunakan untuk menghasilkan foto selfie atau wefie dengan wajah yang mulus berkat hadirnya fitur AI Beauty.

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat tiga kamera yang mempunyai kombinasi kamera utama 13 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera QVGA. Kombinasi kamera utama dan sekundernya mampu menghasilkan foto bokeh (latar buram) dengan mudah.

Sementara kamera QVGA mempunyai sensor yang dapat mendeteksi kondisi minim cahaya. Pihak Infinix mengklaim bahwa kamera belakang dari Hot 8 ini mampu menghasilkan foto malam hari yang terang dan jelas.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini hadir dengan chipset MediaTek Helio A22 yang ditujukan untuk kelas entry-level. RAM dengan pilihan 2 GB atau 4 GB dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB turut dihadirkan pada smartphone ini untuk mendampingi kemampuan chipset tersebut.

Sementara slot microSD juga telah dibenamkan di dalamnya yang memungkinkan penggunanya dapat menambahkan kapasitas eksternal agar menjadi lebih lega. Baterai berkapasitas 5.000 mAh yang hadir dalam Hot 8 diklaim Infinix mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal.

Infinix Hot 8 juga telah dibekali dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 9 Pie. Pihak Infinix sendiri mengatakan bahwa smartphone ini ditujukan untuk anak muda yang membutuhkan perangkat untuk hiburan.

Perangkat ini akan dijual secara flash sale pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang. Ada dua varian Infinix Hot 8 yang bisa kamu pilih, varian RAM 2 GB / ROM 32 GB seharga Rp 1,2 juta dan RAM 4 GB / ROM 32 GB seharga Rp 1,4.

Pembeli smartphone ini akan mendapatkan keuntungan lain berupa kartu prabayar Smartfren dengan kuota 360 GB selama 2 tahun dan gratis berlangganan layanan streaming VIU Premium selama 60 hari.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar