Berita

Infinix Umumkan Waktu Rilis Hot 8 di Indonesia! Inilah Bocoran Spesifikasinya

Infinix Hot 8 Feature

Gadgetren – Meskipun kini nama Infinix kurang terdengar di Indonesia, namun perusahaan smartphone asal Hong Kong ini masih menjual produknya di Indonesia.

Hal ini terlihat dari poster terbaru Infinix yang diunggah di akun resmi Instagram miliknya, dimana Infinix Hot 8 akan segera hadir di Indonesia pada tanggal 3 Oktober 2019.

Sebelum hadir di Indonesia, Infinix Hot 8 ini telah hadir terlebih dahulu di luar negeri sehingga kita bisa melihat seperti apa spesifikasi yang akan ditawarkan oleh smartphone satu ini.

Sekilas, Infinix Hot 8 ini mempunyai chipset MediaTek Helio P22 Octa-Core yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai berkat teknologi fabrikasi 12nm. Dukungan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB telah dibenamkan pada smartphone yang satu ini.

Fitur unggulan dari Infinix Hot 8 sendiri terdapat pada baterainya yang mempunyai kapasitas jumbo mencapai 5.000 mAh. Kapasitas sebesar itu membuat Hot 8 mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Apalagi terdapat AI Power Management yang dapat mengatur penggunaan energi menjadi lebih efisien.

Untuk layarnya akan mempunyai lebar 6,6 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), berteknologi IPS LCD, dan beraspek rasio 20:9 yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Namun dari sektor kameranya bisa dibilang biasa saja karena hanya mengandalkan dua kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 2 MP. Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP.

Sensor fingerprint hadir pada bagian belakangnya dan fitur Face Unlock juga disematkan pada perangkat ini. Sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, Infinix telah menggelar acara yang berlangsung selama 24 jam nonstop danĀ  disiarkan secara live streaming.

Pada acara tersebut, Infinix memberikan tantangan kepada X-fans (penggemar smartphone Infinix) untuk beramin game dan streaming film menggunakan perangat terbaru Infinix Hot 8 tanpa pengisian daya baterai sama sekali selama 24 jam nonstop.

Dengan pengalaman tersebut, diharapkan pesertanya dapat merasakan betapa tahan lamanya baterai yang ditawarkan Infinix Hot 8. Smartphone ini sendiri telah dijual di India dengan harga cuma 7.999 Rupee atau sekitar Rp 1,5 juta. Menurut kamu, apakah smartphone yang satu ini akan juga dijual murah di Indonesia?

Tinggalkan Komentar