Berita Smartphone

Segera Rilis di Indonesia, Infinix HOT 9 Bawa Quad Al Rear Camera

Infinix-HOT-9-Fix-Header

Gadgetren – Dalam waktu dekat, Infinix akan mengeluarkan smartphone seri barunya pada tanggal 23 Maret 2020. Smartphone tersebut ialah Infinix HOT 9 yang konon kabarnya menggadang empat kamera dengan harga sejutaan.

Informasi ini datang dari akun Instagram resmi Infinix yang sudah mulai melancarkan poster-poster teaser mereka sejak tanggal 17 Maret 2020. Pada postingan poster pertama muncul sebuah gambar yang menyorot empat kamera Infinix dengan desain memanjang ke bawah serta tersemat lampu LED di sampingnya.

Tak ketinggalan jargon dengan hastag #GakMungkin disertai kata coming soon dan tanggal peluncuran 23 Maret 2020 tampil pada poster tersebut. Kemudian poster kedua muncul dengan kalimat “Smartphone dengan empat kamera harga sejutaan”

Para pengikut Instagram Infinix pun ikutan heboh, ada pengikut yang baru saja membeli HOT 8 dan akan langsung memburu HOT 9 jika keluar nanti. Adapula yang menyangsikan harga sejutaan bisa dapat kamera bagus.

Lewat poster teasernya, spesifikasi Infinix HOT 9 tampaknya seperti diungkap satu persatu oleh perusahaan. Bisa dilihat pada poster ketiga tertulis “Smartphone layar lebar harga sejutaan”.

Poster keempat menunjukkan hal yang semakin menarik lagi, dimana Infinix mengajak penggemar menebak harga Infinix HOT 9 nantinya. Ada yang menebak Infinix bakal dibanderol dengan harga Rp 1.499.000, Rp 1.799.000, hingga Rp 1.999.000.

Poster kelima pun muncul dengan menyuguhkan kalimat sebagai bocoran spesifikasi yang akan diusung dapur pacunya, yakni “Smartphone performa gokil gak perlu pake nyicil”.

Lalu poster keenam juga beredar dengan kalimat slogannya “Quad Al Rear Camera Harga Sejutaan”. Di poster keenamnya ini, empat kamera yang dimiliki oleh Infinix HOT 9 diklaim akan menghasilkan foto yang makin detail dan menakjubkan.

Bocoran spesifikasi Infinix HOT 9sendiri  sudah banyak yang beredar. Menurut informasi spesifikasi Infinix HOT 9 yang terbit di situs Droid Africa, terungkap bahwa bagian belakang smartphone terdapat empat kamera yang tersusun memanjang seperti huruf I.

Kamera tersebut merupakan kombinasi utama 48 MP, kamera sekunder 8 MP, kamera ultrawide 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Kemudian untuk kamera selfienya akan menggunakan sensor kamera yang terbilang besar, yakni 32 MP.

Sementara layarnya akan berukuran 6.6 inci yang memiliki resolusi HD+ (720 x 1600 Piksel). Smartphone ini akan membawa dapur pacu chipset Mediatek MT6765 Helio P35 Octa-Core yang terbagi menjadi 4×2,3 GHz Cortex-A53 & 4×1,8 GHz Cortex-A53 dalam fabrikasi 12 nm yang menjalankan sistem operasi Android 10.

Infinix HOT 9 akan menawarkan penyimpanan internal 64GB dan RAM 4GB serta memiliki kapasitas baterai yang terbilang mumpuni, yakni 5000mAh dengan dukungan pengisia cepat 18W.

Tampaknya kekuatan baterai dan keunggulan kamera akan menjadikan Infinix HOT 9 sebagai smartphone yang menyasar segmen anak muda jika bocoran spesifikasi tersebut benar.

Tinggalkan Komentar