ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Berhasil Melalui Ronde Yang Ketat, ONIC Olympus Keluar Sebagai Pemenang Utama FFIM 2020 Spring

Juara-Utama-FFIM-2020-Spring-ONIC-Olympus-fix

Gadgetren – Perhelatan Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring telah dilaksanakan dengan lancar secara tutup di Tennis Indoor Senayan Jakarta dan menelurkan satu tim sebagai juara utama FFIM 2020, yakni ONIC Olympus.

Sebagai turnamen berskala nasional, babak Grand Final FFIM 2020 Spring mempertemukan 12 tim untuk saling bertanding memperebutkan gelar juara FFIM 2020 Spring dan sekaligus mendapat slot untuk bisa bertanding dikancah internasional.

Adapun 12 tim yang bertanding meliputi AURA Esports, Bigetron Magix, EVOS Esports, ONIC Olympus, Rosugo Esports, RRQ HADES, Dranix Vendetta, Star8 Esports, XCN Esports, Boss Esports, Dranix Dauntless, Louvre Esports

Bagi kamu yang belum menyaksikan dan ingin menikmati bagaimana keseruan 12 tim saling memperebutkan posisi teratas, tak perlu bersedih hati karena kamu bisa menonton siaran ulangnya melalui kanal YouTube resmi Garena Free Fire Indonesia.

Turnamen ini sendiri terdiri dari enam ronde dimana semua tim bermain dengan formasi Best of Six untuk bertanding peta Purgatory dan Bermuda. Setelah melalui enam ronde, ONIC Olympus berhasil mendapatkan dua kali Boyaah di ronde kedua dan keenam, meski sebelumnya sempat tampil mengecewakan di awal ronde.

Bersaing ketat dengan Louvre dan EVOS yang menempati posisi kedua dan ketiga secara berurutan, ONIC dengan konsisten selalu berada di puncak teratas dan mampu mencapai 1.370 poin hingga ronde terakhir. Poin tersebut membawa mereka menjadi juara utama FFIM 2020 Spring dan membawa total hadiah Rp 350.000.000.

Untuk Player of The Match dalam pertandingan FFIM 2020 kali ini memunculkan tiga nam besar pemain, yakni di posisi pertama EVOS.Street dengan 4 Kill, kedua ONIC.Jars dengan 3 Kill dan ketiga EVOS.Sam-13 dengan 3 Kill.

Kemenangan besar ONIC Olympus direncanakan akan membawa mereka ke ajang turnamen internasional Free Fire World Series. Namun karena isu virus korona yang semakin menyebar, pihak Garena dan Free Fire belum memberikan keterangan resmi mereka soal mekanisme tim Indonesia mengikuti turnamen ini.

Sebelum mengumumkan ONIC Olympus sebagai pemenang utama, turnamen yang dibawa oleh presenter Daniel Mananta ini juga memberikan hadiah Rp 10.000.000 kepada pemain Rosugo.Apollo yang berhasil menjadi Predator di babak akhir Grand Final FFIM 2020 Spring dengan perolehan total 13 kill.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar