ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Berhadiah Total Rp 800 Juta, Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring Siap Digelar

Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring Feature

Gadgetren – Untuk mencari bibit tim tangguh dari Indonesia, Garena selaku publisher Free Fire secara resmi membuka pendaftaran turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

FFIM 2021 Spring menjadi salah satu bentuk komitmen Garena Free Fire dalam mendukung perkembangan ekosistem esports Indonesia melalui sebuah kompetisi. Dengan kata lain, FFIM 2021 Spring akan memberikan kesempatan bagi seluruh pemain Free Fire untuk mewakili Indonesia sebagai atlet esports di turnamen tingkat dunia.

Christian Wihananto selaku Produser Game Garena Free Fire Indonesia mengungkapkan bahwa FFIM 2021 merupakan komitmen Garena dalam terus mengembangkan esports Indonesia melalui kompetisi dengan mengajak seluruh pemain dari berbagai daerah di Nusantara.

“Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mewakili Indonesia di Kejuaraan dunia, baik pemain baru maupun profesional, tanpa batasan dari sisi level skill maupun perangkat yang mereka miliki. Sistem turnamen ini memungkinkan terjadinya pertandingan yang seru dan tidak terduga, dimana tim-tim baru bisa saja tiba-tiba mencuri kemenangan dari tim profesional juara turnamen sebelumnya sekalipun,” tambah Christian.

Dengan hadiah total sebesar Rp 800 juta, turnamen FFIM 2021 Spring akan menjadi titik awal perjuangan dari berbagai tim di Indonesia memperebutkan kesempatan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Kenapa Free Fire Tidak Bisa Login Bind

Sekilas, juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp 350 juta, juara kedua sebesar Rp 175 juta, dan juara ketiga sebesar Rp 80 juta. Nantinya pemenang dari turnamen FFIM 2021 Spring akan berkesempatan membawa nama Indonesia pada turnamen tingkat internasional.

Selain itu, FFIM 2021 Spring juga memberikan kesempatan bagi siapa pun untuk bertanding melawan tim-tim terbaik turnamen Free Fire Master League (FFML) Season III. Seperti diketahui, turnamen FFML Season III yang hingga saat ini masih berlangsung telah menghadirkan tim profesional maupun semi profesional dalam dua divisi seperti EVOS Esports, RRQ Hades, Aura Esports, ONC Olympus, dan Island of Gods.

Bagi kamu yang ingin mengikuti FFIM 2021 Spring harus sudah mencapai minimal level 40 dan rank Diamond 1 pada profil pemain di game Free Fire. Selanjutnya, kamu dan pemain dari seluruh Indonesia bisa mendaftarkan timnya untuk berpartisipasi di babak Open Qualifier FFIM 2021 Spring melalui mode turnamen dalam game yang dinamai The Arena.

Pendaftaran untuk FFIM 2021 Spring dibuka dari tanggal 8 Februari hingga 14 Februari 2021 melalui situs resmi Garena Free Fire. Sedangkan rangkaian pertandingan Open Qualifier FFIM 2021 Spring akan dimulai pada hari Minggu, 14 Februari 2021 dari pukul 13.00 hingga 18.00 WIB.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar