ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bakal Bawa Seri Note Eksklusif, Infinix Kolaborasi dengan ONIC eSports

Onic-eSports-X-Infinix

Gagdetren – Infinix secara resmi telah menggandeng tim profesional ONIC eSports asal Indonesia sebagai Official Gaming Smartphone Partner melalui kemitraan strategis.

Mengusung tajuk ‘Kolaborasi Anti Kalah’, kemitraan tersebut bertujuan untuk menghadirkan pengalaman produk yang semakin optimal bagi penggemar mobile gaming di Indonesia. Kabarnya melalui kemitraan ini pula, Infinix dan ONIC eSports juga akan menjalankan rangkaian program menarik yang akan meramaikan industri mobile gaming di Indonesia.

Program Kolaborasi Anti Kalah ini akan diluncurkan dalam waktu dekat  yang memberikan kesempatan bagi para talenta eSports di Indonesia untuk berkompetisi dan mengasah kemampuan mereka. Selain itu melalui kolaborasi ini Infinix juga akan menghadirkan produk terbaru  dalam waktu dekat.

Produk tersebut disebut merupakan keluarga baru dari seri Note Infinix yang akan menjadi salah satu produk pertama Infinix dengan kejutan kolaborasi eksklusif bersama ONIC eSports sehingga tak hanya akan mendukung kinerja performa yang kencang tetapi juga membawa pengalaman gaming maksimal.

Di samping itu dari segi desain, seri Note Infinix kolaborasi dengan ONIC eSports juga akan hadir dengan sentuhan khusus dari ONIC eSports dengan warna yang memiliki dominan kuning cerah dan logo hewan seperti serigala yang ganas.

Sebagai tambahan informasi, Infinix sebelumnya telah mendukung industri eSports Indonesia melalui program mencari talenta muda seperti Infinix Gaming Master. Kemudian pada tahun 2022, Infinix juga telah berpartisipasi sebagai Official Smartphone di perhelatan  M4 2022 silam yang telah berhasil mendapatkan antusiasme yang cukup memuaskan dari para penggemar mobile gaming di Tanah Air.

Infinix-X-Onic-eSports-2

Sementara tim ONIC eSports  sendiri dibentuk pada tahun 2018 dan kini telah menjadi salah satu tim eSports profesional yang telah meraih prestasi tingkat regional hingga di kancah internasional. Beragam turnamen seperti MSC, Piala Presiden, serta liga terbaru, dan MPL 2023 telah berhasil dimenangkan oleh ONIC eSports dalam perjalanan profesionalnya di Indonesia.

Sergio Ticoalu selaku Regional Integrated Marketing Manager Infinix mengungkapkan bahwa dalam kolaborasi ini akan ada banyak kejutan di dalamnya.

“Kolaborasi Anti Kalah mewakili semangat Infinix sebagai brand challenger yang terus menghadirkan produk dengan inovasi terdepan di kelasnya serta perjalanan ONIC eSports yang terus membuktikan diri sebagai salah satu tim profesional eSports terbaik di indonesia,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar