Berita Smartphone

Samsung Rilis Galaxy A51 Varian RAM 8GB di Indonesia, Kapan Dijual?

Samsung-Galaxy-A51-Front

Gadgetren – Setelah Galaxy A51 diluncurkan pada 14 Januari 2020 silam, kini Samsung Electronics Indonesia mengumumkan bahwa akan segera membuka pre-order untuk varian terbarunya RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Pihak Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa pre-order Galaxy A51 varian terbaru ini akan diselenggarakan dari tanggal 16 – 22 Maret 2020 melalui situs Galaxy A Series, Lazada Indonesia, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia dengan harga resmi sebesar Rp 4.699.000.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A51 sebagai wujud komitmennya dalam menjawab kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menantang.

Samsung-Galaxy-A51-Cam

“Melalui varian RAM 8 GB, pengguna Galaxy A51 dapat merasakan pengalaman live yang lebih awesome karena mempunyai memori lebih untuk menampung berbagai aktivitas pada smartphone kesayangan mereka, apalagi ditambah cashback hingga Rp 100.000,” tambah Irfan.

Pada kesempatan pre-order ini, Samsung Electronics Indonesia memberikan manfaat proteksi Samsung Care+ yang hampir memiliki nilai pertanggungan sampai dengan seharga satu unit Galaxy A51.

Layanan Samsung Care+ diklaim pihak Samsung Electronics Indonesia dapat menghadirkan manfaat bagi kamu yang melakukan pre-order Galaxy A51 varian RAM 8 GB, dimana menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna terhadap kerusakan fisik akibat terpapar cairan serta memberikan perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir.

Selain itu, Samsung Care+ juga memberikan manfaat lainnya seperti penggantian smartphone baru ketika perangkat lama tidak dapat diperbaiki dan layanan antar jemput gratis untuk perbaikan smartphone Galaxy.

Review Samsung Galaxy A51 Layar

Samsung Galaxy A51 varian terbaru ini cukup menarik karena memiliki peningkatan kapasitas RAM sebesar 2 GB jika dibandingkan varian sebelumnya. Sementara itu, terdapat juga fitur Quad Camera 48 MP yang hadir dalam kombinasi kamera utama, ultra-wide, makro, dan sekunder.

Baterai berkapasitas 4.000mAh juga telah dipercaya untuk menjadi sumber energi kehidupan bagi perangkat terbaru ini. Terdapat juga fitur 15W Fast Charging pada smartphone ini yang memungkinkan pengisian daya baterai dapat berjalan cepat.

Tak ketinggalan juga fitur NFC, Samsung Pay, AI Gaming Booster, Bixby, Samsung Health, dan Samsung Members telah disematkan pada perangkat ini. Samsung sendiri menjual Galaxy A51 RAM 8 GB ini di Indonesai dengan tiga pilihan warna yang terdiri dari Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue.

Tinggalkan Komentar