Berita Smartphone

Jadi Cuma Rp 1 Juta! Benco V7 dengan Baterai 4.000mAh Turun Harga di Indonesia

Benco V7 Feature

Gadgetren – Beberapa bulan lalu, Inone Group secara diam-diam telah meluncurkan smartphone Lava seri Benco V7 di Indonesia.

Meskipun tidak ada acara peluncuran besar, namun Benco V7 ini cukup diminati masyarakat Indonesia karena mempunyai harga yang murah hanya mencapai Rp 1.299.000.

Bahkan Inone Group melalui akun Instagram resminya telah mengumumkan bahwa smartphone Benco V7 mengalami penurunan harga sebesar Rp 300.000, dari yang tadinya Rp 1.299.000 menjadi Rp 999.000.

Tak hanya itu, pihak Inone juga mengklaim bahwa smartphone ini mampu bertahan selama 57 jam untuk mendengarkan musik, 35 jam untuk telepon, 9 jam untuk menonton video di YouTube, dan 7,6 jam untuk memainkan game.

Untuk dapur pacunya dipercayakan pada Helio P23 Octa-Core berkecepatan 2 Ghz yang terkenal hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Sementara RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB juga telah disematkan pada perangkat yang satu ini.

 

Namun apabila penggunanya merasa kapasitas internalnya terlalu kecil, maka dapat menyematkan microSD hingga 128 GB pada slot yang telah disediakan. Untuk membuat harganya menjadi murah, sensor fingerprint tidak disediakan pada perangkat ini.

Namun sebagai gantinya, fitur Face Unlock telah dihadirkan pada Benco V7 sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci layar menggunakan wajah. Pihak Inone mengklaim bahwa fitur Face Unlock ini mampu memindai wajah hanya dalam waktu 0,4 detik saja.

Benco V7 Face Unlock

Bahkan terdapat tombol khusus di sisi kiri Benco V7 yang dapat digunakan untuk memanggil Google Assistant untuk membantu aktivitas sehari-hari penggunanya menggunakan perintah suara.

Mengikuti tren saat ini, Benco V7 sudah menggunakan layar 6,1 inci dengan resolusi HD+ dan teknologi IPS. Sementara layarnya mempunyai desain yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk tetesan air di atasnya.

Dengan fitur dan harga yang ditawarkan, saya rasa smartphone ini bisa bersaing di kelas bawah. Benco V7 sendiri dijual secara resmi melalui akun Offiicial Inone Group di e-commerce Shopee.

Tinggalkan Komentar