Berita

Hanya Rp 1 Jutaan! LAVA Benco V8 Hadir di Indonesia dengan Baterai 4000mAh yang Tahan 17 Jam

Gadgetren – Sebagai salah satu perusahan asal Tiongkok, INONE Technology telah menghadirkan smartphone merek LAVA ke berbagai negara termasuk Indonesia.

INONE baru-baru ini telah mengumumkan bahwa telah meluncurkan smartphone terbaru dari LAVA yang bernama Benco V8 di Indonesia. Menurut Evan Angganatika selaku Chief Marketing Officer (CMO) Inone Group, perangkat ini hadir dengan sejumlah fitur menarik yang dapat bersaing dengan kompetitor lain di kelasnya.

Pertama, LAVA Benco V8 ini telah dibekali dengan layar 6,53 inci yang beresolusi HD+. Layarnya ini mempunyai aspek rasio 19,5:9 yang memenuhi bagian depannya lengkap dengan poni berbentuk waterdrop di atasnya.

Menuju bagian belakangnya, terdapat tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal dengan konfigurasi kamea utama 16 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Kombinasi kamera utama dan sekundernya memungkinkan pengguna perangkat ini dapat menghasilkan foto bokeh dengan mudah.

Sementara kamera makronya dapat mendukung fotografi makro hingga jarak 3 cm yang cocok digunakan untuk mengambil foto detail jarak dekat dari bunga, miniatur, mainan, obyek kecil, dan masih banyak lagi.

LAVA Benco V8 juga dilengkapi dengan kamera depan 8 MP yang sudah cukup baik dalam mengakomodasi foto selfie atau video call. Kamera depannya juga dapat digunakan untuk memindai wajah penggunanya pada fitur Face Unlock.

Tak lupa, sensor fingerprint juga disematkan pada bagian belakangnya yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci hanya menggunakan sidik jari. Sebagai smartphone yang lahir di tahun 2019, LAVA Benco V8 telah dilengkapi dengan sistem operasi Android 9 Pie.

LAVA Benco V8 Layar

Untuk dapur pacunya dipercayakan pada chipset MediaTek Helio P23 Octa-Core yang diklaim oleh INONE mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dan diimbangi konsumsi daya baterai yang hemat.

RAM 2 GB dan storage internal 32 GB didaulat untuk menjadi pendamping dari chipset tersebut. Baterai berkapasitas 4.000 mAh yang hadir pada smartphone ini diklaim INONE mampu bertahan selama 17 jam dalam pemakaian normal atau 816 jam dalam kondisi standby.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, dan Bluetooth telah hadir dalam smartphone yang satu ini. INONE sendiri akan menjual LAVA Benco V8 mulai tanggal 7 Oktober 2019 di Shopee dengan harga Rp 1.399.000. Namun pada saat masa pre-order, harga dari smartphone ini hanya mencapai Rp 1.189.000.

Tinggalkan Komentar