Berita

Cuma 2 Hari! Telkomsel Rilis Promo #SupriseDeal Murah Hingga 75 GB

Telkomsel Logo Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Telkomsel selalu menghadirkan event, program, dan promo menarik untuk memanjakan pengguna setiap periodenya.

Menariknya, Telkomsel baru saja mengumumkan mengenai promo #SurpriseDeal terbarunya yang akan berlangsung pada tanggal 11 – 12 Maret 2020. Promo ini sendiri berlaku untuk pengguna prabayar Telkomsel (simPATI, Kartu AS, dan Loop) dengan masa aktif lebih dari 3 bulan.

Selain itu, pelanggan pascabayar Telkomsel (KartuHalo) dapat menikmati promo #SurpriseDeal. Namun apabila kamu menggunakan layanan pascabayar Telkomsel dengan metode Corporate-Paid, maka tidak dapat mengikuti promo ini.

Kuota paket dari promo #SupriseDeal ini tidak akan terbagi-bagi dan dapat digunakan di seluruh jaringan, baik 2G, 3G, atau 4G selama 24 jam penuh. Terdapat lima paket data yang dihadirkan oleh Telkomsel pada promo ini, yakni #SupriseDeal 8 GB, 20 GB, 30 GB, 50 GB, atau 75 GB.

Tidak semua pengguna kartu prabayar atau pascabayar akan mendapatkan promo tersebut, namun pihak Telkomsel akan memberikan salah satu atau beberapa penawaran dari kelima paket tersebut sehingga antar pengguna kemungkinan akan mendapatkan penawaran paket yang berbeda-beda.

Sayangnya promo #SurpriseDeal ini hanya bisa diaktifkan pada tanggal 11 – 12 Maret 2020 saja. Bagi kamu yang penasaran dengan harga kelima paket promo ini, maka dapat melihat tabel di bawah ini.

Paket Surprise DealMasa Berlaku dan Harga
8 GBmasa berlaku 30 hari, harga Rp 60 ribu
20 GBmasa berlaku 30 hari, harga Rp 125 ribu
30 GBmasa berlaku 30 hari, harga Rp 130 ribu
50 GBmasa berlaku 30 hari, harga Rp 170 ribu
75 GBmasa berlaku 30 hari, harga Rp 230 ribu

Penawaran ini cukup menarik karena paket berkuota 75 GB dengan masa berlaku 30 hari hanya dibanderol dengan harga Rp 230 ribu. Padahal kita ketahui bersama bahwa paket internet yang ditawarkan Telkomsel bisa dibilang mahal apabila tidak sedang promo.

Bagi kamu yang ingin mengaktifkan paket #SupriseDeal ini dapat menggunakan kode *123# pada aplikasi Telepon atau Phone. Setelah muncul pop-up menu, maka kamu dapat memilih #SupriseDeal dan mengikuti langkah selanjutnya.

Selain itu, kamu juga dapat membeli paket promo ini melalui aplikasi MyTelkomsel. Namun satu hal yang perlu diingat, pihak Telkomsel akan memberikan kamu paket promo secara acak dari pilihan #SupriseDeal 8 GB, 20 GB, 30 GB, 50 GB, atau 75 GB.

Tinggalkan Komentar