Berita

Khusus Hari Ini, Promo Telkomsel 25GB Cuma Rp100 Ribu Aja

Telkomsel 25GB 100 Ribu Header

Gadgetren – Telkomsel biasanya terkenal pelit memberikan kuota internet, namun hari ini ada yang berbeda karena kamu bisa menikmati promo kuota besar.

Nah kabar gembira buat kamu para pengguna kartu simPATI, kartu AS, dan Loop karena Telkomsel kembali lagi mengadakan promo menarik kuota besar dengan harga yang lebih terjangkau dengan paket Surprise Deal khusus untuk hari ini saja.

Melalui promo ini kamu bisa mendapatkan kuota internet hingga sebesar 25GB dengan harga Rp100.000 saja. Jauh lebih murah dari paket umumnya yang bisa punya harga dua kali lipatnya. Selain itu kuota yang kamu dapat bisa digunakan pada semua jaringan baik itu 2G, 3G, atau 4G LTE sehingga bisa dinikmati semua pelanggan setia Telkomsel di seluruh penjuru Indonesia.

Biasanya paket Telkomsel dengan kuota sebesar ini akan terbagi-bagi lagi seperti untuk nonton film VideoMax atau chatting SocialMax. Namun kali ini tenang saja karena kuota yang kamu dapatkan dari paket promo ini bersifat utama sehingga tidak terbagi dan bisa digunakan untuk mengakses seluruh konten yang ada tanpa syarat tertentu selama 24 jam dengan masa aktif 30 hari.

Mau? Promo paket langka Telkomsel kali ini hanya berlaku pada tanggal 21 Februari 2018 hingga jam 18.00 atau 6 sore. Sebelumnya pada bulan Januari lalu Telkomsel pernah mengadakan promo serupa dan banyak pelanggan baru tahu besoknya. Jadi buruan jangan sampai kamu ketinggalan mendapatkan promo yang hanya muncul satu hari ini dan menyesal.

Cara aktivasinya cukup mudah kok, kamu tinggal dial USSD ke *363# dan pilih Surprise Deal dari menu yang ada. Agar lebih murah lagi, kamu bisa mendaftar paket ini dengan melalui aplikasi MyTelkomsel di PlayStore dan AppStore untuk mendapatkan potongan harga sebesar 10% sehingga kamu cuma membayar Rp90.000.

Jadi buruan aktivasi sekarang juga karena promo ini merupakan salah satu penawaran paling murah yang pernah dihadirkan oleh Telkomsel. Dapat kuota 25GB cuma bayar Rp100.000 loh, koneksi cepat lagi.

Tinggalkan Komentar