Berita Game

Berhadiah Total Rp 200 Juta! Vivo Esports Cup 2020 Siap Digelar di Indonesia

Vivo Esports Cup 2020

Gadgetren – Menyambut kehadiran smartphone vivo V19 di Indonesia, vivo secara resmi telah membuka turnamen Vivo Esports Cup 2020.

Kompetisi yang satu ini menantang masyarakat Indonesia untuk bertanding dalam game Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile. Kualifikasi Vivo Esports Cup 2020 akan diselenggarakan secara online dengan pembagian 6 regional pulau di Indonesia yang terdiri Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali NTT NTB, dan Papua Maluku.

Pihak penyelenggarakan membatasi kuota peserta PUBG Mobile berjumlah 40 tim dan Mobile Legends: Bang Bang berjumlah 32 tim untuk setiap regional pulau kualifikasi. Sementara babak Grand Final akan diselenggarakan secara offline di Jakarta.

Vivo Esports Cup 2020 Daftar

Untuk mengikuti kompetisi ini, setiap peserta minimum harus sudah berusia 17 tahun. Untuk satu tim Mobile Legends wajib mempunyai 5 pemain utama, 1 manajer (apabila tidak ada bisa diwakili kapten tim), dan 1 pemain cadangan (opsional).

Setiap pemain anggota dari tim Esports yang mengikuti MPL (Mobile legends professional league) dan MDL (Mobile legends development league) dilarang mengikuti kompetisi Mobile Legends di Vivo Esports Cup 2020.

Sementara satu tim PUBG Mobile wajib mempunyai 4 pemain utama, 1 manajer (jika tidak ada bisa diwakili kapten tim), dan 1 pemain cadangan (opsional). Namun Seluruh pemain anggota dari Organisasi Esports yang mengikuti PMPL (PUBG Mobile Professional League) pun dilarang mengikuti kompetisi ini.

Meskipun pemain cadangan merupakan sebuah opsional dan tidak wajib, namun apabila tim tidak mendaftarkan pemain cadangan maka tidak dapat secara tiba-tiba menambah pemain cadangan ketika kompetisi sudah diselenggarakan.

Vivo Esports Cup 2020 Skema

Bagi tim yang lolos dari kualifikasi area regional pulau akan bertanding di babak Grand Final Vivo Esports Cup 2020 yang rencananya diselenggarakan di Jakarta. Satu organisasi dilarang memiliki 2 tim atau lebih yang berkompetisi di seluruh wilayah kualifikasi.

Sementara itu, Vivo Esports Cup 2020 menawarkan hadiah dengan total Rp 200 juta untuk para pemenang Mobile Legends maupun PUBG Mobile. Untuk pendaftaranya sendiri dimulai dari tanggal 10 Maret hingga 20 Maret 2020.

Bagi kamu yang tertarik mengikuti kompetisi ini, maka dapat mendaftarkan timnya di halaman resmi Vivo Esport Cup 2020 untuk Mobile Legends atau PUBG Mobile. Sementara itu, kamu juga dapat melihat informasi lebih lanjutnya dengan mengunjungi situs resmi Vivo Esports Cup 2020.

Tinggalkan Komentar