ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Berikan Diskon Dan Penawaran Menarik, Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale Telah Digelar

Shopee-4.4-Mega-Elektronik-Sale-header

Gadgetren – Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara tengah menggelar kampanye Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale untuk memenuhi kebutuhan elektronik penggunanya.

Kampanye ini didedikasikan khusus bagi para pemburu produk atau peralatan elektronik masa kini. Pengguna dapat menemukan produk-produk elektronik favorit mereka dengan berbagai penawaran dan diskon menarik seperti Gratis Ongkir XTRA, Diskon Elektronik Premium 1 Miliar, dan Pasti Diskon 50%.

Handhika Jahja selaku Direktur Shopee Indonesia dalam siaran persnya mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir Shopee telah melihat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, dimana transaksi kategori elektronik pada 12.12 Shopee Birthday Sale 2019 meningkat hingga 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Fakta ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap produk-produk elektronik di Indonesia cukup tinggi. Untuk itu, kami mendedikasikan kampanye Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale dengan menyediakan berbagai produk elektronik mulai dari handphone, aksesoris, alat elektronik rumah tangga, dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale akan berlangsung pada 9 Maret hingga 4 April 2020. Pengguna dapat menemukan berbagai produk elektronik dengan suguhan penawaran dan diskon spesial. Beberapa penawaran utamanya, antara lain:

  • Gratis Ongkir XTRA, dapatkan gratis ongkir dengan minimum pembelanjaan Rp 0
  • Diskon Elektronik Premium 1 Miliar, dapatkan total diskon hingga 1 Miliar untuk koleksi produk elektronik premium setiap harinya.
  • Pasti Diskon 50%, jaminan diskon minimal 50% untuk koleksi produk kategori elektronik.

Kampanye ini semakin lengkap dengan hadirnya produk berkualitas dari brand-brand ternama. Tidak hanya itu, pengguna dapat menikmati ragam promo tematik lainnya setiap hari, diantaranya:

  • Super Brand Day, brand-brand ternama mulai dari Logitech, JBL, Sandisk, Xiaomi dan XL yang ikut serta selama kampanye berlangsung.
  • 3x Super Flash Sale Day, pengguna dapat membeli produk dengan harga Rp 99 selama Super Flash Sale Day berlangsung.
  • Cashback Day, belanja produk elektronik dan dapatkan cashback hingga 80%.
  • Serba 10Ribu Day, dapatkan kesempatan untuk memiliki berbagai produk spesial hanya dengan harga Rp 10.000 saja.

Melalui kampanye ini, Shopee memiliki harapan bahwa pengguna dapat merasakan pengalaman belanja yang menyenangkan serta dapat memenuhi setiap preferensi pengguna dalam melakukan belanja online.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 4.4 Mega Elektronik Sale, kamu bisa mengunjungi https://shopee.co.id/elektronik-sale dan dapat mengunduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar